http://edition.cnn.com

http://edition.cnn.com

Zurich memiliki tata kota yang sangat menarik. Mereka mampu memadukan unsur mulai dari alam hingga ke modern yang membuat tata kota ini menjadi lebih menarik dan indah. Belum lagi di Zurich sendiri mempunyai beberapa bangunan heritage yang tersebar hampir di semua bagian Zurich. Bahkan hingga kini masih dipertahankan dengan baik oleh pemerintah Zurich untuk mempercantik kawasan wisata kota ini menjadi lebih indah dan menarik.

Salah satu bangunan heritage yang bisa Anda kunjungi adalah gereja Fraumunster. Gereja ini terletak di pusat kota Zurich yang dipenuhi dengan bangunan-bangunan heritage yang memiliki kisah historis tersendiri dan juga mempunyai kesan menarik. Gereja ini dibangun sejak abad ke 9 dan masih kokoh hingga saat ini. Pemerintah Zurich sendiri tidak melakukan renovasi total hanya mempercantik dengan menambah cat dan juga beberapa ornamen lainnya.

Gereja ini sangat mudah diakses. Untuk mengunjungi salah satu bangunan heritage ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah stasiun utama Zurich yang dilanjutkan berjalan kaki selama 3 hingga 5 menit ke gereja ini. Letak gereja sendiri berdekatan dengan sungai Limmat yang tentu saja akan membuat pemandangan akan semakin menarik.

Gereja Fraumunster sendiri memang memiliki panorama menarik di eksterior dan interiornya. Di bagian eksterior, bangunan khas pra sejarah menjadi salah satu keindahan yang ditawarkan oleh gereja Fraumunster ini. Sementara di interiornya sendiri, Fraumunster sangat kental dengan konsep mediterannia yang kental dengan kolom serta langit-langit yang sangat tinggi. Gereja ini sendiri masih digunakan hingga saat ini.

Keindahan Fraumunster akan semakin tampak ketika malam hari. Lampu-lampu di sekitar gereja akan membuat Fraumunster semakin cantik dan indah. Sementara di bangunan-bangunan sebelahnya akan membuat gereja ini akan terlihat cantik. Belum lagi dengan pemandangan dari pinggir sungai Limmat yang akan mempesona para wisatawan yang berkunjung ke gereja ini.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mengunjungi daerah industri Zurich, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof hingga. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • gereja fraumunster
  • gereja fraumunster dan grosmunster di zurixh
  • Gereja fraumunster di zurich
  • gereja graumunster zurich

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,