http://www.travelpod.com/

http://www.travelpod.com/

Menikmati kuliner tentu menjadi salah satu pengalaman yang tidak bisa terlupakan ketika mengunjungi sebuah negara. Tidak terkecuali dengan Lucerne yang juga mempunyai beberapa restoran yang menarik serta kuliner yang cukup lezat yang bisa Anda kunjungi. Ada banyak restoran, lounge, café hingga bar yang siap Anda kunjungi ketika berlibur ke Lucerne ini. Dan salah satu restoran yang cukup menarik dengan suasana klasik yang mereka tawarkan adalah Hofgarten.

Restoran Hofgarten sendiri berada di dalam hotel Hofgarten yang berada di bawah naungan manajemen Rebstock Hotel. Hofgarten berada di daerah kota lama Lucerne yang tentu saja akan dikelilingi bangunan-bangunan heritage di sekitarnya. Sedangkan Hofgarten sendiri juga menampilkan khas bangunan kuno yang cukup menarik.

Menu kuliner yang ditawarkan di restoran ini cukup bervariasi. Mulai dari makanan Italia, Asia, Swiss hingga ke menu makanan khusus vegetarian juga menjadi menu yang bisa Anda temukan disini. Hofgarten menawarkan sebuah panorama menarik di sekitar kota tua Lucerne. Para pengunjung bisa melihat suasana klasik dan juga pemandangan bangunan-bangunan heritage milik Lucerne yang berada di sekeliling Hofgarten.

Area outdoor menjadi tempat yang cukup difavoritkan. Di area ini para pengunjung bisa menikmati kuliner sembari menyaksikan keindahan bangunan-bangunan tua yang berada di kota tua Lucerne ini. Ditambah lagi Hofgarten juga menyediakan taman di sekitar ruang luar tersebut agar suasana menjadi lebih menarik dan juga asri.

Untuk mengunjungi Hofgarten Restaurant ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun Lucerne yang berjarak 600 meter dari Hofgarten. Dari stasiun tersebut, Anda bisa melanjutkan dengan berjalan kaki selama 15 menit atau menggunakan bus jalur 1 dan 7 dengan waktu sekitar 6 hingga 8 menit.

http://www.luzern.com

http://www.luzern.com

Selain menikmati kuliner di Hofgarten Restoran, Anda bisa mencoba Husky Dogsled Ride atau membuat coklat di Max Chocolatier. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • suasana restoran klasik

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,