http://everlastingmoments6.blogspot.com

http://everlastingmoments6.blogspot.com

Zurich memiliki pesona yang tidak bisa terbantahkan lagi. Banyak tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berada di ibukota negara Swiss ini. Mulai dari kawasan wisata alam hingga ke tempat-tempat wisata yang cukup menyenangkan bisa Anda kunjungi. Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi untuk bersantai adalah Thermalbad & Spa.

Obyek wisata ini berada di Branschenkestrasse yang bisa diakses dengan mudah menggunakan kereta ke Station AG Forrlibuckstrasse yang dilanjutkan dengan menggunakan bus jalur 72 yang akan memakan waktu sekitar 35 menit menuju Thermalbad & Spa.

Di obyek wisata ini Anda bisa menemukan kolam air panas dan juga tempat sauna yang cukup mewah. Ada beberapa area kolam renang air panas yang bisa Anda gunakan. Salah satunya adalah Mystical bathing Ritual. Untuk menggunakan kolam renang ini Anda cukup membayar CHF 34 untuk bisa merasakan fasilitas massage jets, bubble seats, spa bath hingga relaxation zone yang bisa Anda gunakan secara sepuasnya.

Sementara di area Irish Roman Spa, Anda bisa menikmati kolam renang thermal ala kerajaan Romawi dan juga Irlandia yang cukup kental. Dengan biaya CHF 58, Anda bisa dengan puas menikmati aneka fasilitas seperti loral steam bath yang akan menggunakan suhu hingga 40°C. Selain itu fasilitas body peel, hot herbal steam bath (45°C), hot bath (40°C), dan juga massage jets (35°C) bisa Anda gunakan disini. Untuk hari Selasa, Irish Roman Spa ini digunakan untuk pengunjung wanita saja.

Di area Spoil and Pamper, para pengunjung akan diajak untuk bersantai melepas lelah dengan dikelilingi oleh lilin serta dipijat di bagian badan hingga kepala yang tentu akan membuat badan Anda kembali segar. Untuk pengunjung wanita, ada fasilitas Cleopatra Beauty Massage dan Toi & Moi Private Spa yang akan memanjakan Anda seperti seorang ratu.

Jam operasional Thermalbad & Spa ini dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 10 malam setiap Senin hingga Minggu. Fasilias kolam renang akan ditutup pada pukul 9.30 malam. Sementara untuk hari Selasa, hanya diperbolehkan pengunjung wanita untuk menikmati fasilitas di Thermalbad & Spa ini.

http://www.homedit.com

http://www.homedit.com

Selain mengunjungi Thermalbad & Spa, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4