www.virtualtourist.com.localartist

www.virtualtourist.com

Belanja oleh-oleh biasanya menjadi aktivitas wajib saat melancong ke luar negeri, apalagi ke negara seperti Yunani, yang memiliki banyak keunikan khas kawasan Mediterania.

www.virtualtourist.com

www.virtualtourist.com

Nah, saat Anda melancong ke Pulau Kreta, tepatnya ke Kota Chania (Hania), ada beberapa barang yang bisa Anda beli sebagai oleh-oleh, yang tidak melulu bisa diperoleh di pasar.

Di kota seperti Chania, Anda akan menjumpai banyak biara, baik yang kuno maupun yang baru. Lalu apa yang menarik selain selain bangunan biara yang banyak dihiasi lampu lilin gantung dan ornamen ruangan warna-warni?

Ini uniknya. Ternyata sebagian besar biara di Chania memiliki peternakan lebah penghasil madu untuk dijual, dan hasilnya dimanfaatkan untuk operasional biara.

Peternakan lebah madu yang dikelola oleh biara di antaranya terdapat di perbukitan di dekat Koumares, yang dimiliki oleh Biara Trinitas Suci (Holy Trinity Monestery). Kotak-kotak berisi lebah ternak bisa Anda saksikan di tanah-tanah sekitar biara yang berbentuk lereng. Tentunya madu terbaik yang Anda dapatkan, karena Anda pun bisa menyaksikan sendiri bagaimana madu itu dipanen.

Selain itu, saat Anda berjalan-jalan di Kota Chania, Anda bisa menemui banyak galeri atau lapak yang menjual benda seni, di mana Anda juga bisa membeli suvenir-suvenir cantik dan unik.

www.virtualtourist.com

www.virtualtourist.com.

Ada satu pelataran parkir di belakang pasar kota, di mana Anda akan menjumpai lapak-lapak yang menjajakan benda-benda fungsional maupun hiasan kreasi warga setempat, seperti dekorasi dari kayu, hiasan dinding, peralatan masak hingga pisau.

Khusus pisau, pisau merupakan benda sangat penting dalam kebudayaan penduduk Pulau Kreta. Belakangan hari, pisau buatan warga lokal juga menjadi benda suvenir yang banyak diminati wisatawan. Untuk produk pisau khas Kreta, Anda bisa pergi ke pusatnya di Sifaka. Ada ribuan model pisau yang dibuat oleh pengrajin yang sangat berpengalaman.

Puas belanja-belanja, Anda bisa menikmati akomodasi nyaman di Pension Kasteli, Ifigenia Traditional Rooms Hotel atau Ionas Hotel. Nah, saat Anda melancong ke Pulau Kreta mampirlah ke Musem Maritim Pulau Kreta , Rumah Permandian di Chania atau berjemur di pasir putih Pantai Balos.

Pisau khas Pulau Kreta bisa Anda peroleh di sini view larger map.
Biara peternak lebah madu berada di kawasan ini view larger map.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 18 Agustusi 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun

demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • oleh oleh dari yunani
  • oleh oleh khas yunani
  • oleh oleh yunani
  • oleh-oleh khas yunani
  • oleh-oleh khas eropa timur
  • oleh-oleh dari yunani
  • belanja di yunani
  • oleh2 khas yunani
  • pisau eropa
  • oleholeh khas yunani

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,