http://blog.parkinn.com

http://blog.parkinn.com

Obyek wisata Zurich Lido Lounge menjadi salah satu tempat wisata yang cukup unik. Kawasan wisata yang berada di pinggir sungai Limmat ini menyajikan aneka hiburan yang berbeda ketika pagi dan malam hari. Tentu saja menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan untuk mengunjungi Zurich Lido Lounge.

Obyek wisata ini terletak di daerah Stadthausquai dan di pinggir sungai Limmat. Untuk menuju ke Zurich Lido Lounge ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah stasiun Zurich Helmhaus yang dilanjutkan berjalan kaki selama 5 menit melalui jembatan penyeberangan di Munsterbrucke dan berbelok ke arah Statdhausquai sekitar 270 meter.

Di pagi hingga sore hari, Zurich Lido Lounge ini hanya diperuntukkan bagi para wisatawan perempuan. Di sini para pengunjung wanita bisa berenang, berjemur, spa hingga sauna secara bebas tanpa terganggu para pengunjung pria. Tidak jarang para wanita sedikit canggung untuk berenang dan bersantai dengan menggunakan pakaian renang terutama bikini. Dan Zurich Lido Lounge memberikan jaminan kebebasan kepada para wisatawan terutama wanita untuk berkegiatan secara bebas.

Di Zurich Lido Lounge, para pengunjung bisa berenang di kolam bagian dalam dan di sungai Limmat di luar dari kawasan wisata tersebut. Apalagi pemandangan kota tua Zurich yang berada di sekitar Zurich Lido Lounge akan membuat suasana menjadi lebih menarik. Anda bisa berenang sembari melihat bangunan-bangunan kuno dan heritage

Suasana akan berubah drastis ketika malam tiba. Zurich Lido Lounge akan disulap menjadi sebuah bar yang istimewa. Aneka minuman sudah siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang. Kali ini para laki-laki diperbolehkan untuk masuk dan menikmati pemandangan di sekitar Zurich Lido Lounge tersebut. Suasana di malam hari tidak kalah menarik dibandingkan ketika siang hari. Anda bisa bersantai di pinggir sungai bersama pasangan Anda sembari menikmati segelas minuman wine atau champagne.

Di malam hari, pemandangan di sekitar Zurich Lido Lounge sendiri juga sangat menarik. Kota tua Zurich sudah berubah menjadi kota yang penuh dengan sinar. Pasalnya lampu-lampu di sepanjang jalan utama Zurich dan di beberapa bangunan kuno sendiri sudah mulai dihidupkan. Tentu saja hal ini bisa membuat panorama di sepanjang Zurich sangat istimewa dan indah.

Zurich Lido Lounge dibuka sejak pukul 9 pagi. Dan jam 8.30 malam kawasan wisata ini berubah menjadi bar hingga 12 dini hari. Sementara untuk akhir pekan, Zurich Lido Lounge akan ditutup hingga pukul 2 dini hari. Namun di musim dingin kawasan wisata ini tidak akan dibuka disebabkan cuaca yang kurang bersahabat.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain menikmati pemandangan dan aneka fasilitas Zurich Lido Lounge, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof hingga. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • artikel lido bar
  • lido dan belanda
  • munsterbrucke jembatan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,