http://www.thelocal.ch/

http://www.thelocal.ch/

Berlibur ke Swiss tentu saja akan sangat menyenangkan. Di Swiss terdapat beberapa obyek wisata yang pastinya akan sangat menarik untuk dikunjungi. Selain itu ada beberapa kegiatan yang juga bisa dilakukan oleh para wisatawan ketika mereka berlibur ke Swiss. Ditambah lagi dengan keindahan alam Swiss yang sangat sayang jika dilewatkan begitu saja. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah bersepeda di daerah pegunungan dari Zurich ke Einsiedeln.

Jarak tempuh dari Zurich ke Einsiedeln sendiri sekitar 65 km. Anda akan memulai perjalanan dari kota Zurich ke kota Baar yang memiliki jarak sekitar 34 km. Di sepanjang perjalanan, tentu saja para wisatawan akan menemui jalanan yang menanjak dan juga turunan. Medan yang cukup berat terjadi dari kota Zurich ke Uetilberg yang memiliki banyak tanjakan. Perbedaan ketinggian di ke 2 kota tersebut memang cukup jauh.

Dari Uetilberg, jalanan akan lebih mudah untuk dilewati. Akan banyak turunan yang bisa Anda temui mulai dari Uetilberg hingga Baar. Selama perjalanan tersebut, Anda bisa beristirahat di beberapa tempat wisata seperti Chinese Garden di Zurich atau gereja St Peter. Dari kota Baar, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Einsiedeln yang menempuh jarak sekitar 34 km. Perjalanan kali ini akan cukup berat. Dari Baar ke Unterageri, perjalanan akan cukup berat disebabkan tanjakan yang cukup banyak.

Sama halnya ketika Anda menuju ke Hint Schneit. Setelah dari kota Hint Schneit, perjalanan akan lebih mudah meskipun di beberapa tempat Anda masih bisa menemui tanjakan. Sepanjang perjalanan tersebut, Anda bisa mengunjungi beberapa obyek wisata dan juga bangunan bersejarah yang masih dipertahankan di sepanjang kota Baar hingga Einseideln. Untuk memulai perjalanan ini, Anda bisa menggunakan kereta SBB Railway ke arah kota Zurich. Dan Anda bisa memulai melakukan perjalanan dengan sepeda yang sudah disediakan di Zurich.

http://www.bike-riding-guide.com

http://www.bike-riding-guide.com

Selain menikmati pemandangan di jalur Zurich – Einseideln, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,