http://www.bugbog.com

http://www.bugbog.com

Lucerne menjadi salah satu kota di Swiss yang memiliki keunikan tersendiri. Banyaknya obyek wisata heritage dan juga panorama yang indah bisa Anda temukan di Lucerne. Dan ini menjadi salah satu daya tarik dari Lucerne. Selain itu, sarana untuk berkegiatan juga banyak disediakan di Lucerne. Salah satu kegiatan yang bisa dilakukan adalah bersepeda. Salah satu jalur yang bisa Anda tempuh adalah jalur dari Lucerke ke Ebikon.

Kantor pos Lucerne menjadi tempat dimulainya tur sepeda ini. Pintu keluar Altstadt di dekat stasiun bisa Anda lalui untuk memulai tur sepeda ini. Dari kantor pos ini, Anda akan menuju ke Lucerne Theatre dengan melalui Banhoffstrasse dan juga gereja Jesuit disepanjang sungai Reuss. Sudah pasti pemandangan disepanjang perjalanan akan sangat menarik.

Dari Lucerne Theatre, Anda akan menuju ke Nolli Tower melalui Muhleplatz dan juga ke area hydroelectric. Setelah Nolli Tower, Anda akan menuju Emmen dengan melalui St Karlistrasse dan juga gereja St Karl hingga menyebrangi jembatan menuju ke Emmen. Dari sini Anda terus melanjutkan perjalanan di jalur pinggir sungai Reuss menuju jembatan kecil di Rathausen. Dan di area pinggir sungai Reuss, sudah disediakan jalur khusus sepeda. Namun jangan mengambil jalur gravel path yang merupakan jalur khusus pejalan kaki.

Dari Rathausen, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Vogelsang. Dan di daerah ini, suasana khas abad 16 bisa Anda temui dengan banyaknya bangunan-bangunan kuno yang masih dipertahankan. Selain bangunan kuno, kawasan padang rumput dan juga hutan juga mendominasi daerah Vogelsang ini. Dari daerah Vogelsang, Anda bisa menuju ke Trumpf Buur dan juga Riedholz. Disini ada beberapa tempat wisata yang bisa Anda kunjungi mulai dari kebun binatang hingga taman bermain yang cukup menarik.

Dari Riedholz, daerah Haltenstrasse dan juga Dorfstrasse menjadi tujuan berikutnya. Dari Dorfstrasse, Anda akan menuju Kaspar Kopp Strasse dan kembali ke jalur menuju Lucerne. Bagi yang tertarik dengan tur sepeda ini, Anda bisa berkumpul di kantor pos yang berdekatan dengan stasiun Banhoff. Alat transportasi yang bisa Anda gunakan adalah kereta dan juga bus.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain melakukan perjalanan di jalur sepeda Lucerne – Ebikon, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,