http://www.wvrt.ch

http://www.wvrt.ch

Lucerne memiliki keunikan dan juga sisi menarik tersendiri bagi para wisatawan yang berlibur ke Swiss. Ada banyak tempat-tempat wisata yang layak untuk dikunjungi ketika berlibur ke Lucerne. Mulai dari bangunan heritage hingga panorama yang indah bisa Anda temukan ketika berada di Lucerne. Selain itu beberapa fasilitas untuk berkegiatan juga sudah disediakan oleh pemerintah Lucerne. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan adalah bersepeda. Di Lucerne terdapat jalur tur sepeda dalam kota yang bisa Anda lalui. Salah satunya adalah jalur dari Kehrsiten ke Lucerne.

Untuk memulai tur sepeda ini, Anda bisa menggunakan kapal feri dari Banhoff ke arah Kehrsiten atau Burgenstock. Dari dermaga Kehrsiten, Anda bisa memulai tur sepeda dalam kota menuju ke arah Harrissenbucht. Di sepanjang perjalanan menuju Harrissenbucht, Anda bisa melihat beberapa panorama di sekitar danau. Selanjutnya Anda bisa menuju ke Dorfstrasse dan juga Schnitz Tower.

Dari Schnitz Tower, Anda akan melanjutkan perjalanan ke Hergiswil. Usahakan untuk tetap berada di jalur sepeda yang sudah disediakan. Jangan sampai Anda mengambil jalur untuk pejalan kaki. Setelah memasuki daerah Hergiswil, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Winkel. Dan di area ini Anda bisa beristirahat sejenak. Di Winkel ada beberapa fasilitas seperti kolam renang dan juga tempat piknik serta area barbeque yang bisa Anda kunjungi.

Dari Winkel, Anda akan melanjutkan perjalanan ke arah Kastanienbaum dan juga Villa Kramerstein. Tidak lupa juga Richard Wagner Museum juga akan Anda lewati dari arah Kramerstein menuju Lucerne. Dari Villa Kramerstein, Anda akan menuju Tribschenhorweg dan mengikuti jalur sepeda di Alpenquaistrasse hingga akhirnya berhenti di dekat stasiun Banhoff.

http://www.wvrt.ch

http://www.wvrt.ch

Selain melakukan perjalanan di jalur sepeda Kehrsiten – Lucerne, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,