Leukerbad memiliki banyak kawasan wisata alam yang memiliki pemandangan dan panorama di sekitar Valais yang siap memanjakan para wisatawan. Namun ada beberapa kawasan dan juga tempat wisata yang menyimpan kisah sejarah yang cukup menarik. Ada beberapa kawasan wisata sejarah yang bisa Anda kunjungi !

DALA GORGE

DALA GORGE

DALA GORGE youtube

Kawasan Dala Gorge menjadi salah satu tempat wisata sejarah. Para wisatawan akan diajak untuk melihat bagaimana kehidupan masyarakat Leukerbad di masa lampau. Sementara itu keindahan alam di sekitar Dala Gorge juga cukup menarik. Anda bisa melihat jembatan dari kayu yang memiliki tinggi sekitar 4 meter di atas permukaan tanah dengan panjang sekitar 600 meter. Jembatan ini yang digunakan oleh masyarakat Leukerbad untuk mengunjungi beberapa daerah di sini.

Sisi menarik : Pemandangan alam, jembatan batu dan gua

Lokasi : Dala Gorge

Anda bisa menggunakan bus jalur 481 ke arah Leukerbad Banhof yang dilanjutkan berjalan kaki selama 3 menit. Leukerbad Tourism menjadi tempat meeting point

Peta lokasi

View Larger Map

VIA COOK

VIA COOK

VIA COOK valais

Via Cook merupakan tur wisata sejarah yang akan membawa Anda menuju ke beberapa kawasan wisata alam yang indah. Di tur Via Cook ini, Anda akan mendapatkan informasi mengenai perjalanan yang dilakukan oleh Thomas Cook di abad ke 19 dari Geneva ke Valais dan mampir ke Bernese Oberland. Anda akan mendapatkan semua informasi tersebut dengan lengkap.

Sisi menarik : tur wisata alam, mengenal perjalanan sejarah Thomas Cook

Lokasi : Bernese Oberland

Gunakan bus jalur 481 ke arah Leukerbad Banhof yang menjadi tempat pertemuan untuk memulai perjalanan tur wisata sejarah ini.

Peta lokasi

View Larger Map

VIA DALA

VIA DALA

VIA DALA valais

Sementara Via Dala akan memberikan informasi kepada para wisatawan mengenai distribusi pangan dan juga hasil panen di Leu dan Leukerbad pada masa lampau. Dan di Via Dala ini Anda juga bisa menelusuri jejak sejarah dari Goethe yang juga pernah berada di daerah ini.

Sisi menarik : tur wisata alam, mengenal perjalanan sejarah mengenai dunia distribusi pangan di Leukerbad

Lokasi : Leuk dan Leukerbad

Anda bisa menggunakan bus jalur 481 ke arah Leukerbad Tourism yang dilanjutkan berjalan kaki menuju ke daerah Leu.

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Leukerbad ini, Anda bisa menginap di Hotel Astoria, Ferienhaus Valere Hotel atau Grichting Badnerhof Swiss Quality Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 15 April 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • wisata alam eropa
  • beberapa yempat wisata menarik di swiss
  • wisata leukerbad swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,