http://www.tripadvisor.ca

http://www.tripadvisor.ca

Lucerne mempunyai aneka jenis kuliner yang tentu saja bisa memanjakan para wisatawan yang berlibur ke Lucerne. Apalagi restoran-restoran tersebut memiliki tempat yang cukup strategis. Belum lagi dengan tampilan interior dari restoran serta bar tersebut yang pastinya mempunyai keunikan tersendiri. Di area danau Lucerne, banyak terdapat restoran dan juga bar yang siap memanjakan para wisatawan. Salah satunya adalah Mr Pickwick Pub.

Yang menarik dari Mr Pickwick Pub adalah suasana khas Inggris yang mereka bawa ke kota Lucerne ini. Jika Anda ingin melihat bagaimana suasana khas Britannia Raya ini, Anda bisa mengunjungi Mr Pickwick Pub yang tersebar di Swiss dan salah satunya berada di Lucerne. Tentu saja yang terkenal dari Mr Pickwick Pub ini adalah bir. Ketika Anda memasuki pub tersebut, Anda sudah bisa melihat meja bar yang memiliki mesin bir yang berderet di sepanjang meja bar tersebut. Dan tentu saja Anda bisa memilih sesuai selera.

Selain bir, menu kuliner burger menjadi salah satu makanan yang menjadi andalan Mr Pickwick Pub tersebut. Dan burger sendiri memang menjadi menu makanan favorit di pub atau bar di Inggris. Selain kuliner, pemandangan di sungai Reuss, Chapel Bridge dan Water Tower bisa Anda saksikan dari Mr Pickwick Bridge tersebut. Dari area teras, Anda bisa melihat obyek wisata ini dari Mr Pickwick Pub.

Yang membuat pub ini semakin menarik adalah acara nonton bareng yang selalu di gelar di Mr Pickwick Pub. Jika bicara Inggris, tentu saja tidak bisa dipisahkan dengan yang namanya sepak bola. Dan Mr Pickwick Pub selalu menayangkan secara langsung pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris setiap ada jadwal pertandingan. Di luar sepak bola, rugby juga menjadi salah satu olah raga favorit di Inggris. Dan Mr Pickwick Pub juga menayangkan pertandingan tersebut.

Mr Pickwick Pub sendiri baru dibuka sejak pukul 11.30 siang hingga 12 dini hari. Dan Mr Pickwick Pub buka setiap hari dan tidak pernah libur. Untuk mengunjungi pub khas Inggris ini Anda bisa menggunakan kereta ke Banhoff Station yang dilanjutkan berjalan kaki selama 8 menit melalui Rathausquai atau Banhofstrasse.

http://www.tripadvisor.ca

http://www.tripadvisor.ca

Selain menikmati suasana khas Inggris di Mr Pickwick Pub, Anda bisa mencoba 1871 restoran dan juga Mekong. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • suasana di inggris
  • makanan pickwick
  • mister tour eropa 2015
  • suasana di pub eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,