http://www.morschach-stoos.ch

http://www.morschach-stoos.ch

Kisah sejarah negeri Swiss berhubungan erat dengan revolusi dan juga renaissance yang sempat bergejolak di benua Eropa. Dan semua kisah historis dan juga sejarah dari Suisse (nama lain dari Swiss ini) tersaji di beberapa museum yang disebar di sekitar daerah Swiss tersebut. Pemerintah Swiss sendiri memiliki sebuah lembaga atau badan National Museum yang memiliki fungsi untuk menyajikan informasi sejarah di Swiss.

Salah satu museum yang termasuk ke dalam badan atau lembaga tersebut adalah Forum of Swiss History atau Forum der Schweizer Geschichte Hofmatt yang biasa disebut Schwyz. Museum ini akan memperkenalkan kepada para wisatawan mengenai bagaimana kondisi Swiss pada abad ke 13 dan juga 14. Namun Schwyz hanya akan berfokus kepada kehidupan ekonomi dan juga politik yang berkembang di Swiss.

Di Schwyz Museum ini, Anda akan diberikan informasi mengenai bidang ekonomi dan politik yang terbagi kedalam 3 bagian. Bagian pertama akan membahas mengenai struktur organisasi dan juga otoritas pemerintahan yang digunakan pada abad tersebut di Eropa tengah termasuk juga Swiss. Anda akan diberikan informasi yang komplit mengenai perkembangan dan awal mula dari sistem ini.

Sementara dibagian ke 2, Anda akan diajak untuk melihat kehidupan ekonomi di abad ke 13 dan 14. Kegiatan ekonomi mulai dari dagang hingga proses distribusi yang digunakan di sekitar area Alpen dijelaskan secara detail dan juga spesifik di area tersebut. Semua pengunjung bisa melihat ilustrasi dan juga beberapa bukti yang dipamerkan di Schwyz.

Sedangkan di area ke 3, para pengunjung akan diajak untuk melihat beberapa kreasi dan juga hasil dari Konfederasi yang menduduki Swiss dalam hal ekonomi dan juga politik yang berkembang di abad ke 13 dan 14 tersebut. Untuk mengunjungi Scwhyz ini, Anda diwajibkan membayar biaya sebesar CHF 10 bagi dewasa dan CHF 8 bagi anak-anak. Jam operasional museum ini adalah mulai dari jam 10 pagi hingga 5 sore setiap Selasa hingga Minggu.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Untuk menuju ke Schwyz Museum ini, Anda bisa menggunakan SBB Railway kea rah SBB Schwyz Stasiun yang dilanjutkan menggunakan bus jalur 1 ke arah Schwyz Bus Stop. Dan dari halte bus, Anda tinggal melanjutkan dengan berjalan kaki.

Selain mengunjungi Town Hall, Anda bisa mencoba mengunjungi Lucerne Nature Museum, Spreuer Bridge, Water Tower dan juga Glacier Museum hingga Bourbaki Panorama. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kota morchach ke lausanne

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,