http://www.tripadvisor.com

http://www.tripadvisor.com

Salah satu kebun binatang di Swiss yang cukup menarik dan akan memberikan aneka informasi mengenai habitat para hewan adalah Basel Zoo. Kebun binatang ini menjadi salah satu tempat wisata yang kerap dijadikan incaran oleh para wisatawan domestik dan juga mancanegara ketika berlibur ke kota Basel tersebut.

Basel Zoo sendiri berada di daerah Binningerstrasse 40 4054 Basel yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk menuju ke kawasan wisata alam ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah stasiun Basel Zoo yang berada tepat di depan kebun binatang tersebut. Dari sini Anda tinggal melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju pintu gerbang Basel Zoo. Untuk masuk ke kebun binatang ini Anda harus membayar tiket sebesar CHF 18. Sementara jam operasional Basel Zoo sendiri dimulai sejak pukul 8 pagi hingga 6.30 sore ketika musim panas. Sementara musim dingin dibuka hingga pukul 5 sore.

Di Basel Zoo ini Anda bisa menemukan hewan menarik yang akan membuat anak-anak Anda merasa senang. Ada berbagai hewan mamalia yang bisa Anda kenali di sekitar kawasan wisata ini. Dari spesies kucing dan harimau, cheetah, hingga singa akan menjadi salah satu primadona di kasta hewan liar dan juga predator.

Sementara untuk spesies primata, Anda bisa menemukan hewan seperti orang utan hingga kera yang cukup banyak terdapat di sekitar kawasan wisata ini. Dijamin putra putri Anda akan mendapatkan banyak informasi mengenai dunia primata tersebut ketika mengunjungi kawasan wisata alam ini. Ditambah lagi Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mengunjungi area observasi yang akan mengajak Anda untuk melihat kebiasaan para burung dan juga kehidupan mereka. Putra-putri Anda juga akan mendapatkan informasi yang komplit mengenai dunia burung dan unggas tersebut di sekitar kawasan wisata alam ini.

Yang menarik adalah adanya program pemberian makanan kepada hewan-hewan di sekitar kebun binatang ini yang bisa Anda ikuti. Pengelola kebun binatang memang menyediakan dan mempersilahkan kepada para pengunjung untuk melihat dan ikut serta dalam memberikan makanan kepada hewan-hewan di sekitar Basel Zoo yang berada di kawasan wisata alam ini. Namun untuk hewan liar, para pengunjung hanya bisa melihatnya saja.

http://www.tripadvisor.com

http://www.tripadvisor.com

Selain mengunjungi Basel Zoo, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 1 Desember 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • mengenal kehidupan hewan
  • Wisata alam busel

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,