Champagne des Marronniers

Champagne des Marronniers grand-saconnex

Grand Saconnex masih menjadi satu bagian dengan Geneva. Dan tidak berbeda jauh dengan Geneva, kota ini memiliki beberapa kawasan wisata taman hijau yang menyajikan keindahan dan panorama yang menawan. Beberapa kawasan taman hijau ini tidak jauh dengan pusat kota yang dipenuhi dengan gedung-gedung tinggi. Salah satunya adalah Champagne des Marronniers.

Kawasan wisata Champagne des Marronniers ini berada di daerah Route De Ferney. Untuk menuju ke kawasan wisata tersebut, Anda bisa menggunakan bus jalur 5, 28, F, NE dan NT yang akan membawa para wisatawan menuju ke halte pemberhentian di La Pommier. Dari halte ini Anda tinggal berjalan kaki menuju ke Champagne des Marronniers selama 3 menit yang akan menempuh jarak sekitar 210 meter.

Champagne des Marronniers ini berdekatan dengan Parc Sarasin. Hanya dipisahkan oleh sebuah jalan bernama Chermin Edouard Sarasin. Anda bisa mengunjungi kedua kawasan wisata taman hijau ini. Champagne des Marronniers memiliki luas sekitar 21.200 meter persegi yang cukup luas dibandingkan dengan Parc Sarasin.

Dengan luas yang cukup besar, Champagne des Marronniers ini menyajikan fasilitas olah raga seperti lapangan sepak bola sebanyak 2 buah di kawasan wisata ini. Anda bisa mencoba bermain bola bersama teman-teman Anda di sekitar lapangan tersebut. Selain itu ada jalur jogging tersendiri yang bisa Anda coba untuk berolah raga lari.

Sementara untuk para pengunjung anak-anak, Champagne des Marronniers ini sudah menyediakan area taman bermain yang bisa digunakan oleh putra dan putri Anda ketika mengunjungi kawasan wisata hijau ini. Ditambah lagi di sekitar area taman bermain, para pengunjung bisa beristirahat di sekitar bangku taman dan berpiknik di sekitar area padang rumput yang tidak jauh dari area taman bermain tersebut.

Champagne des Marronniers memang menyajikan kawasan taman hijau yang cukup luas. Para wisatawan bisa bersantai di sekitar area padang rumput dan di bangku-bangku taman yang menghadirkan suasana sejuk dan menyenangkan. Terutama ketika musim semi tiba. Suasana dan pemandangan menarik menjadi salah satu hal yang ditawarkan oleh Champagne des Marronniers. Di dekat Chermin Edouard Sarasin, para wisatawan bisa melihat beberapa patung seni yang dipajang di kawasan wisata ini. Semua informasi mengenai seniman yang membuat dan kapan patung ini dibuat bisa terlihat di prasasti yang ditanam di sana. Tentu saja patung ini menjadi salah satu sisi menarik dari Champagne des Marronniers.

Champagne des Marronniers

Champagne des Marronniers grand-saconnex

Selain menikmati pemandangan di Champagne des Marronniers ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Grand Saconnex ini, Anda bisa menginap di Hotel La Colombiere atau hotel di Geneva seperti Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 26 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • bachwiesenpark
  • pemandangan beserta aktivitasnya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,