Anglais Garden

Anglais Garden Panoramio

Geneva merupakan salah satu kota di Swiss yang menampilkan sisi menarik dari Swiss. Bukan hanya bangunan-bangunan tua nan klasik dan heritage. Namun beberapa kawasan wisata alam dengan penampilan dan pemandangan di sekitar danau Geneva juga cukup menarik. Salah satu taman hijau buatan yang dibangun oleh pemerintah Geneva adalah Anglais Garden atau biasa disebut Jardin Anglais.

Anglais Garden ini berada di pinggir danau Geneva yang berdekatan dengan Geneva Fountain atau air mancur di danau Geneva. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan bus jalur NS yang akan mengantarkan Anda menuju ke Geneva Horloge Fleurie. Atau bisa juga menggunakan tram jalur 12 yang akan membawa Anda menuju ke Geneva Molard. Dari kedua halte atau pemberhentian ini, Anda tinggal melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki ke Anglais Garden.

Jardin Anglais ini memiliki salah satu pemandangan menarik yang terdapat di dalamnya. Yang menjadi incaran para wisatawan adalah Flower Clock yang terdapat di salah satu Anglais Garden ini. Flower Clock ini merupakan jam yang terbuat dari susunan bunga serta tanaman dengan warna-warni yang indah. Anda bisa menikmati keindahan bunga-bunga tersebut yang memiliki warna berbeda-beda di setiap musim.

Di sekitar Anglais Garden ini terdapat beberapa area santai yang dilengkapi dengan kolam air mancur dengan patung-patung khas Inggris. Tidak heran tentunya. Pasalnya arti dari Anglais sendiri adalah Inggris dalam bahasa Prancis. Apalagi di sekitar Jardin Anglais ini, Anda bisa menemukan gazebo yang terbuat dari kayu.

Para pengunjung bisa bersantai di sekitar gazebo kayu tersebut dan menikmati pemandangan di sekitar danau Geneva. Apalagi di danau ini terdapat Jet d’Eau yang menyajikan air mancur yang sangat tinggi. Anda bisa menikmati air mancur ini sembari bersantai di sekitar gazebo dan di sekitar padang rumput di Anglais Garden ini.

Selain keindahan taman, Anglais Garden juga menyajikan tempat untuk bersantai dan spa yang bisa Anda gunakan. Para pengunjung akan ditemani dengan beberapa pepohonan rindang dan bunga-bunga yang tersusun rapi di sekitar Anglais Garden ini. Apalagi fasilitas spa juga tersedia di sekitar Jardin Anglais yang siap memanjakan para wisatawan dengan keindahan pemandangan di taman ini. Ketika musim semi dan musim panas, banyak para wisatawan akan mengunjungi salah satu taman di Geneva ini. Pasalnya pemandangan di musim tersebut benar-benar menarik.

Anglais Garden

Anglais Garden Panoramio

Selain menikmati keindahan pemandangan di Anglais Garden ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 5 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • pemandangan alam di swiss
  • horloge fleurie jardin anglais tempat menarik di geneva

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,