http://www.panoramio.com

http://www.panoramio.com

Basel ternyata memiliki pusat perbelanjaan yang cukup menarik di salah satu sudut kota. Bukan cuma mall atau plaza yang dipenuhi dengan toko-toko perbelanjaan, namun Basel mengubah salah satu jalanan di salah satu sudut kota menjadi pusat perbelanjaan yang cukup menarik. Bagi Anda yang ingin berbelanja di kota Basel, Anda bisa mengunjungi kawasan perbelanjaan yang bernama Freie Strasse.

Kawasan wisata belanja Freie Strasse ini bisa Anda akses dengan mudah. Cukup dengan menggunakan kereta ke arah Coop Basel Centralhalle yang dilanjutkan dengan berjalan kaki ke arah Freie Strasse yang akan memakan waktu sekitar 2 menit saja. Di ujung jalan Anda sudah bisa melihat surga belanja yang cukup komplit dan juga menarik.

Yang menarik dari Freie Strasse adalah bukan hanya toko-toko yang komplit saja. Namun di sepanjang jalan ini Anda akan disuguhi fashion show dari para wisatawan yang sedang berbelanja di sekitar kawasan wisata belanja ini. Anda bisa melihat para wisatawan baik domestik dan mancanegara sedang berburu barang-barang yang mereka incar.

Di Freie Strasse ini Anda bisa melihat banyak brand-brand terkenal di dunia fashion yang bisa Anda temukan di sekitar kawasan wisata belanja ini. Selain merk-merk terkenal di dunia, Anda juga bisa mencoba pakaian hingga aksesoris yang merupakan karya dari desainer lokal Basel dan Swiss yang tidak kalah menarik.

Freie Strasse menjadi salah satu kawasan wisata yang menggabungkan antara kawasan wisata sejarah dengan bangunan-bangunan klasik dan heritage yang cukup indah dengan kawasan wisata belanja yang menarik. Selain kawasan wisata belanja, Anda juga bisa bersantai di sekitar Freie Strasse sembari menikmati suasana di sepanjang jalan ini.

Kawasan wisata belanja ini akan semakin menarik ketika malam hari tiba. Semua lampu di sepanjang jalan dan juga di toko-toko akan menyala. Tentu akan membuat Freie Strasse tampak lebih indah dan menarik. Ditambah lagi jika menjelang Natal dan tahun baru. Freie Strasse akan bersolek dan mempercantik diri dengan berbagai hiasan yang bertemakan Natal yang indah dan menarik.

http://www.cityalbum.de

http://www.cityalbum.de

Selain mengunjungi Freie Strasse, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 24 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • strasse adalah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,