http://commons.wikimedia.org

http://commons.wikimedia.org

Swiss memiliki sisi menarik yang bisa memanjakan para wisatawan yang memutuskan untuk berlibur ke sini. Banyak kota-kota besar di Swiss yang siap menawarkan keunikan tersendiri yang terdapat di masing-masing kota. Salah satunya adalah tempat wisata yang menampilkan sisi lain dan juga perkembangan berbagai macam industri di Swiss pada masa lalu. Zurich yang juga menjadi ibukota negara, memiliki tempat wisata bersejarah mengenai perkembangan dunia desain grafis di Swiss. Obyek wisata Museum Gestaltung akan menyampaikan informasi mengenai perkembangan di dunia grafis ini.

Museum Gestaltung berada di daerah Ausstellungstrasse. Untuk menuju ke museum ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun utama Zurich yang dilanjutkan dengan menggunakan tram jalur 4, 13 dan 17 ke pemberhentian di dekat museum. Dengan menggunakan tram, Anda akan menempuh waktu 5 menit yang dilanjutkan berjalan kaki selama 3 menit ke museum.

Museum Gestaltung ini menyimpan beberapa koleksi seniman Swiss yang dipamerkan di museum ini. Untuk kategori desain, Anda bisa melihat beberapa contoh desain yang dihasilkan oleh seniman Swiss. Mulai dari furnitur kayu yang unik dan juga beberapa instalasi seni yang bisa Anda saksikan di museum ini.

Sementara untuk desain grafis, Anda akan diperlihatkan beberapa contoh desain ilustrasi buku dan juga beberapa cover yang pernah dibuat oleh seniman grafis Swiss. Dan semua ilustrasi dan juga gambar bisa Anda lihat di museum ini. Bahkan foto-foto ilustrasi juga dipamerkan di museum ini.

Selain desain grafis, aneka desain poster juga bisa Anda lihat di Museum Gestaltung ini. Banyak poster-poster unik yang memiliki variasi konsep dan penggunaan warna yang cukup menarik. Mulai dari poster komersial hingga poster yang berbau ideologi serta politik bisa Anda temukan di ruang galeri tersebut.

Sementara untuk kategori Applied Art, terdapat sekitar 15 ribu karya seni yang dipamerkan. Mulai dari bahan keramik hingga kaca dan mosaik bisa Anda temukan di sini. Museum ini memamerkan karya seni bukan dari Swiss saja. Namun semua karya seni yang tersebar di beberapa negara seperti Jepang, Amerika, Kuba hingga di benua Eropa dipamerkan di museum ini.

Untuk mengunjungi Museum Gestaltung, Anda harus membayar tiket sebesar CHF 12. Sementara museum ini dibuka pada pukul 10 pagi hingga 5 sore pada hari Selasa hingga Minggu. Sementara hari Rabu ditutup sampai jam 8 malam. Untuk hari Senin Museum tidak dibuka untuk umum.

http://www.archello.com

http://www.archello.com

Selain mengunjungi Museum Gestaltung di Zurich, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • goldi siap
  • museumsgestaltung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,