Parc Saint Jean

Parc Saint Jean blogspot

Kota Geneva mempunyai beberapa taman hijau yang menyajikan pemandangan alam yang cukup menarik. Di sekitar taman hijau ini memiliki banyak pepohonan rindang dan juga bunga-bunga yang berwarna-warni dengan tampilan yang menarik. Keindahan tersebut menjadi salah satu hal yang bisa ditemukan di sekitar kawasan wisata taman hijau ini. Salah satunya adalah Parc Saint Jean.

Kawasan wisata taman hijau Parc Saint Jean berada di dekat sungai Rhone yang hanya dibatasi dengan jalan Quai Turrettini. Untuk menuju ke taman wisata Parc Saint Jean ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Geneva Ormeaux atau menggunakan bus jalur 7 yang akan mengantarkan Anda menuju ke pemberhentian di dekat stasiun Geneva Ormeaux. Dari ini Anda tinggal berjalan kaki selama 2 menit dengan jarak 180 meter.

Kawasan wisata Parc Saint Jean ini memiliki suasana yang cukup menarik. Kesejukan bisa Anda rasakan ketika memasuki kawasan wisata taman hijau tersebut. Bahkan Anda bisa melihat sungai Rhone dari pinggir jalan Quai Turrettini yang berdekatan dengan Parc Saint Jean. Tidak jarang taman wisata ini menjadi tempat untuk bersantai bagi warga Geneva.

Di sekitar Parc Saint Jean, terdapat pepohonan rindang yang menutupi taman ini dan juga membentuk dinding alami yang cukup rindang dan menyejukkan. Sementara di beberapa bagian taman, terdapat bunga-bunga yang menarik hati. Selain itu area padang rumput di Parc Saint Jean ini tidak jarang digunakan oleh para pengunjung untuk bersantai, bercengkerama hingga piknik dengan menikmati pemandangan di sekitar kawasan wisata tersebut. Apalagi di musim semi dan musim panas, Parc Saint Jean menyajikan pemandangan dan suasana yang menarik.

Di salah satu sudut Parc Saint Jean, terdapat parit yang dipenuhi dengan air. Di sekitar parit, Anda bisa melihat beberapa hewan unggas seperti bebek yang berenang di sekitar parit tersebut. Anda boleh melihat dan juga mendekati bebek-bebek tersebut. Namun jangan mengganggu kehidupan serta kegiatan dari hewan tersebut. Jangan lupa untuk mengabadikan momen yang menarik di sekitar kawasan wisata ini.

Parit di Parc Saint Jean tersebut di beberapa area dihiasi dengan semak-semak hijau dan juga bunga-bunga yang menawan. Dan di salah satu sudut dari parit ini terdapat jembatan penyeberangan dari kayu. Tidak jarang banyak orang berfoto-foto di sekitar area tersebut. Apalagi jika musim semi sudah tiba.

Parc Saint Jean

Parc Saint Jean blogspot

Selain menikmati keindahan pemandangan di Parc Saint Jean ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 10 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • pemandangan indah
  • pemandangan alam yang indah
  • Pin bbm admin pemandangan alam facebook
  • pemandangan alam
  • pemandangan indah di swiss
  • foto alam indah di eropa
  • Sejarah tentang Saint jean
  • pemandangan indah nan hijau
  • pemandangan indah religi
  • tampilan alam nan indah banget

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,