Parc Des L’Ariana

Parc Des L’Ariana panoramio

Geneva merupakan kota yang digunakan untuk organisasi dunia guna membangun markas besar mereka. Tercatat Persatuan Bangsa-bangsa atau disebut United Nations dan juga organisasi sepak bola dunia FIFA membangun markas mereka di Geneva. Tentu saja bukan hanya sekedar gedung semata, namun di sekeliling dari gedung ini mempunyai taman hijau yang menampilkan keindahan dan sisi alam yang indah.

Di sekitar gedung United Nations, Parc des L’Ariana merupakan taman hijau yang dimiliki oleh gedung ini. Untuk mengunjungi taman hijau ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Geneva Secheron yang dilanjutkan berjalan kaki selama 12 menit melalui Avenue de la Paix yang berjarak sekitar 850 meter.

Di sekitar Parc des L’Ariana ini, Anda bisa melihat salah satu monumen yang cukup fenomenal. The Broken Chair terdapat di salah satu sudut dari Parc des L’Ariana tersebut. Monumen ini menjadi salah satu lambang solidaritas di dunia. Yang menarik adalah area kolam air mancur di sekitar The Broken Chair ini. Di jam-jam tertentu, air mancur ini akan dihidupkan dan bisa menampilkan sisi menarik tersendiri.

Parc des L’Ariana memiliki luas yang cukup besar. Letaknya sendiri berdekatan dengan Jardin Botanique. Kawasan wisata hijau ini hanya terpisah sebuah jalur tram yang memisahkan kedua taman hijau ini. Anda bisa mengunjungi taman botani ini yang hanya berjarak sekitar 5 menit dari Parc des L’Ariana.

Kawasan wisata alam ini menjadi tempat untuk menunjukkan kerja sama antara Swiss dan negara-negara lain. Hal ini terlihat dengan adanya sebuah gazebo yang bergaya Jepang yang kental. Cloche de Shinagawa ini memang menjadi simbol kerja sama budaya antara Swiss dan Jepang. Anda bisa mengunjungi gazebo ini yang cukup menarik. Apalagi dengan beberapa pohon-pohon di sekitar gazebo tersebut yang memiliki tampilan menarik ketika musim semi tiba. Di seberang Cloche de Shinagawa ini terdapat pohon sakura yang menjadi salah satu simbol kerja sama Swiss dan Jepang.

Dari taman hijau Parc des L’Ariana ini, Anda bisa melihat kemegahan dari markas besar Perserikatan Bangsa-bangsa yang sangat megah dengan desain khas Eropa klasik. Sementara taman dan juga beberapa kolam di dekatnya membuat markas besar PBB ini cukup menarik. Banyak pemandangan dan panorama yang bisa didapatkan di Parc des L’Ariana ini.

Parc Des L’Ariana

Parc Des L’Ariana panoramio

Selain menikmati keindahan pemandangan di Parc des L’Ariana ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 4 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • gambar suasana yang indah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,