Parc Des Bastions

Parc Des Bastions youropi

Kawasan wisata taman hijau di beberapa kota besar memiliki fungsi untuk memberikan suasana yang sejuk dan memberikan udara yang lebih segar. Selain itu panorama dan pemandangan di sekitar taman hijau ini memberikan kesan tersendiri. Salah satu taman hijau yang bisa dikunjungi ketika berada di Geneva adalah Parc Des Bastions.

Parc Des Bastions berada di dekat Universite de Geneva. Untuk mengunjungi taman hijau ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Geneva Ormeaux yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 15 menit dengan jarak sekitar 1,1 kilometer. Letaknya yang berdekatan dengan Universite de Geneva, membuat Parc Des Bastions memiliki pemandangan dan panorama yang cukup menarik.

Di sekitar taman hijau ini, Anda bisa melihat barisan pepohonan rindang yang memenuhi sekitar kawasan wisata ini. Apalagi beberapa diantaranya siap menyajikan panorama yang menarik ketika musim semi. Beberapa pepohonan di sekitar Parc Des Bastions ini memiliki warna daun yang menarik dan juga indah yang menyajikan kesan berbeda.

Sementara di sekitar area padang rumput, tidak jarang para wisatawan akan berpiknik atau sekedar duduk-duduk santai di atas alas di sekitar area ini. Ketika musim semi dan musim panas, para wisatawan dan juga penduduk di sekitar Geneva ini asik bersantai di sekitar area tersebut untuk menikmati suasana sejuk dan menarik.

Sedangkan di salah satu sudut dari Parc Des Bastions, Anda bisa melihat area permainan catur raksasa yang cukup menarik. Anda bisa memainkannya bersama teman-teman Anda dan juga wisatawan yang bersantai di kawasan wisata ini. Ada beberapa tempat duduk yang memiliki permainan catur raksasa ini. Anda tinggal memilih sesuai selera. Apalagi dengan ditutupi oleh pepohonan rindang, membuat suasana semakin menarik.

Parc Des Bastions juga memiliki beberapa tempat yang cukup menarik. Mulai dari kolam air mancur dengan bentuk yang artistik. Belum lagi beberapa batu-batu besar yang juga cukup estetis dan artistik. Selain bersantai, Parc Des Bastions ini digunakan untuk berolah raga seperti bersepeda, jogging, hingga berlari.

Di salah satu sudut dari Parc Des Bastions ini terdapat restoran yang bisa Anda kunjungi untuk mengisi perut Anda. Apalagi menu makanan khas Prancis yang lezat dan nikmat bisa Anda nikmati di Restaurant Parc Des Bastions. Menyantap makanan sembari menikmati pemandangan tentu saja menjadi kombinasi yang pas.

Parc Des Bastions

Parc Des Bastions panoramio

Selain menikmati keindahan pemandangan di Parc Des Bastions ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 3 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • suasana sejuk
  • suasana sejuk yang indah
  • Udara sejuk swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,