http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Lucerne mempunyai variasi kuliner yang cukup banyak dan pastinya bisa memanjakan lidah Anda. Selain itu, Lucerne juga sudah menyediakan restoran, bar, lounge hingga café yang siap memanjakan para wisatawan yang berlibur ke Lucerne. Ditambah lagi tampilan dan juga interior dari restoran serta bar tersebut memiliki keunikan tersendiri. Tidak jarang di sekitar danau Lucerne, terdapat banyak restoran yang bisa Anda pilih sesuai selera. Dan salah satunya adalah 1871.

Restoran 1871 menjadi salah satu restoran yang terletak di pinggir danau Lucerne yang berdekatan langsung dengan kota tua. Sudah pasti 1871 akan memaksimalkan panorama dari danau tersebut dan juga pegunungan Pilatus serta suasana di kota tua Lucerne tersebut. Restoran 1871 ini memiliki 2 area yang bisa Anda pilih untuk menyantap makanan di 1871.

Area pertama tentu saja ruang dalam yang mengedepankan konsep klasik dengan bentuk interior khas jaman abad pertengahan. Dominasi warna merah di langit-langit serta lantai bercorak hitam putih membuat kesan klasik terlihat jelas. Selain ruang dalam, area teras menjadi tempat favorit. Di area ini Anda bisa melihat pemandangan menarik dari danau Lucerne dan juga pegunungan Pilatus. Ditambah lagi 1871 juga memiliki taman yang semakin membuat restoran tersebut tampak lebih menarik.

Biasanya area teras akan cukup penuh pada musim panas dan juga musim gugur. Jika Anda berniat untuk menikmati kuliner di 1871, Anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu. Setiap hari Minggu 1871 juga menyediakan aneka kuliner yang lezat untuk brunch. Mulai dari roti, seafood hingga steak yang pastinya menggugah selera.

Selain kuliner yang lezat, 1871 juga memiliki minuman beralkohol yang tidak kalah menarik. Anda juga bisa menikmati aneka jenis wine yang sangat nikmat. Di 1871 ini memiliki minuman wine yang cukup bervariasi. Anda bisa memilih sesuai selera. Jam operasional 1871 ini dibuka pada pukul 11.30 sampai 12 malam pada musim panas. Sementara di musim dingin, 1871 dibuka pada pukul 11.30 sampai 2 siang dan 6 sore hingga 12 malam.

Untuk mengunjungi salah satu restoran yang berada di daerah pinggir danau Lucerne ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah stasiun Krono Holding AG yang dilanjutkan berjalan kaki selama 6 menit melalui Haldenstrasse.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain menikmati kuliner di 1871 Restoran, Anda bisa mencoba Husky Dogsled Ride atau membuat coklat di Max Chocolatier. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • restoran di pinggir danau

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,