http://www.myswitzerland.com/

http://www.myswitzerland.com/

Apa yang muncul di benak Anda ketika mendengar kata Swiss ? Bisa dipastikan rata-rata yang akan muncul adalah Alpen, jam tangan, keju dan coklat. Memang benar bahwa ke 4 hal tersebut bisa Anda dapatkan dengan mudah di Swiss. Salah satunya adalah coklat. Banyak tempat-tempat yang menyajikan aneka coklat yang memiliki banyak variasinya. Salah satu restoran coklat yang bisa memanjakan para wisatawan adalah Aeschbach Chocolatier.

Aeschbach Chocolatier menjadi salah satu restoran yang memproduksi coklat yang cukup terkenal di Swiss. Aeschbach Chocolatier ini berada di kota Lucerne. Jika Anda tertarik untuk menuju restoran tersebut Anda bisa menggunakan kereta ke S Bahn Station yang dilanjutkan berjalan kaki selama 10 menit. Aeschbach Chocolatier siap memanjakan para wisatawan.

Di Aeschbach Chocolatier ini Anda bisa menemukan berbagai macam coklat buatan Aeschbach yang sangat lezat. Mulai dari permen coklat, kue, roti hingga truffle bisa Anda nikmati ketika berada di restoran atau café ini. Ditambah lagi Aeschbach juga menyajikan aneka minuman beralkohol yang mengandung aneka coklat didalamnya. Tentu hal ini akan semakin membuat para pengunjung akan dimanjakan.

Mulai bulan Maret 2014 ini, Aeschbach memiliki varian baru yang siap memanjakan para pengunjung. Choco Dromo Experience menjadi salah satu produk terbaru dari Aeschbach yang bisa Anda nikmati ketika berada di resto coklat ini. Di area Choco Café, Anda bisa menikmati pemandangan di sekitar Lucerne melalui area teras di Aeschbach Chocolatier. Anda juga bisa membeli coklat untuk hadiah dan juga buah tangan ketika pulang nanti. Dijamin coklat dari Aeschbach Chocolatier ini tidak mudah leleh dan juga masih tetap nikmat. Aeschbach Chocolatier dibuka pada pukul 09.00 sampai 06.30 sore pada hari Senin hingga Jumat. Sementara hari Sabtu dan Minggu akan ditutup pada pukul 4 sore.

http://www.myswitzerland.com/

http://www.myswitzerland.com/

Selain mengunjungi Aeschbach Chocolatier, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • aneka coklat eropa
  • coklat dari eropa
  • oleh oleh cokelat dari eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,