Lausanne merupakan salah satu kota di Swiss yang memiliki cerita dan sisi lain yang bisa memanjakan para wisatawan yang berlibur ke kota ini. Lausanne mempunyai kisah sejarah tersendiri selain kota-kota besar di Swiss. Ada beberapa museum yang siap memberikan informasi mengenai perkembangan kota Lausanne. Berikut beberapa museum yang bisa Anda kunjungi !

Cantonal Museum of Archaeology and History

Cantonal Museum of Archaeology and History

Cantonal Museum of Archaeology and History amazonaws

Cantonal Museum of Archaeology and History akan memperkenalkan era jaman purba dan pra sejarah di Swiss terutama di Lausenne. Para pengunjung akan diperlihatkan suasana kota Lausanne dan juga beberapa fosil dari hewan purba yang ditemukan di Lausanne. Para pengunjung akan diberikan informasi komplit dan lengkap mengenai kondisi di jaman pra sejarah tersebut.

Jam operasional : 11.00 – 18.00

Alamat : Place de la Riponne 6, Palais de Rumine

Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur 1 atau bus jalur 1 ke arah Lausanne Riponne M Bejart

Peta lokasi

View Larger Map

Cantonal Museum of Geology

Cantonal Museum of Geology amazonaws

Cantonal Museum of Geology amazonaws

Sementara di Cantonal Museum of Geology, para pengunjung akan diajak untuk melihat kondisi bebatuan dan juga tanah di Lausanne dari masa ke masa. Anda akan diajak untuk melihat lebih dekat bentuk dan kualitas bebatuan di Lausanne pada masa pra sejarah. Sama halnya dengan Cantonal Museum of Archaeology and History, di sini Anda bisa melihat beberapa fosil hewan purba yang diawetkan. Hewan purba ini dilengkapi dengan informasi yang detail mengenai spesies hingga kapan mereka hidup serta ditemukan.

Jam operasional : 11.00 – 18.00

Alamat : Place de la Riponne 6 1005 Lausanne

Gunakan kereta bawah tanah jalur 1 atau bus jalur 1 ke arah Lausanne Riponne M Bejart

Peta lokasi

View Larger Map

Lausanne Historical Museum

Lausanne Historical Museum

Lausanne Historical Museum amazonaws

Jika Anda ingin melihat kisah sejarah kota Lausanne dari abad ke 15, Anda bisa mengunjungi Lausanne Historical Museum. Di museum ini para pengunjung akan melihat sisi masyarakat Lausanne dari abad ke abad dan juga perlengkapan militernya. Semua senjata dan pakaian mereka dipamerkan di museum ini.

Jam operasional : 11.00 – 18.00

Alamat : Place de la Cathédrale 4, 1005 Lausanne

Anda bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur 1 atau bus jalur 1 ke arah Lausanne Riponne M Bejart

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lausanne ini, Anda bisa menginap di Hotel Regina, Fassbind Hotel Agora atau Victoria Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 19 Juni 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • sejarah wisata eropa
  • cerita tentang negara eropa dan tempat wisata atau bersejarah negara tersebut
  • kisah sejarah
  • sejara kepariwisataan negara Swiss
  • wisata sejarah di eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,