http://www.travelagentcentral.com

http://www.travelagentcentral.com

Basel terkenal dengan museumnya yang mencapai 40 museum. Hal ini memang membuat Basel menjadi pusat informasi sejarah meliputi seni, budaya hingga informasi dan edukasi yang diterima oleh para wisatawan kala berlibur ke Basel. Mengenai budaya, Basel memiliki Museum Der Kulturan Basel yang akan memberikan informasi mengenai perkembangan sejarah budaya Basel dan dunia arsitektur di Basel serta Eropa.

Museum Der Kulturen Basel sendiri berada di Munsterplatf yang bisa Anda akses dengan mudah menggunakan kereta ke arah Basel Marketplatz yang dilanjutkan berjalan kaki selama 4 menit dengan jarak sekitar 280 meter. Jam operasional dari Museum Der Kulturen sendiri dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 5 sore setiap Selasa hingga Minggu. Sementara setiap Senin ditutup untuk umum. Untuk hari Rabu, museum akan dibuka hingga pukul 8 malam. Tiket masuk ke museum ini sekitar CHF 16 untuk dewasa dan CHF 11 untuk anak-anak.

Museum ini akan memberikan informasi dan juga beberapa benda peninggalan yang terkait hal budaya Basel serta Eropa dan beberapa peninggalan dari belahan dunia. Sebagian besar benda peninggalan yang dipamerkan di Museum Der Kulturen ini merupakan sumbangan dari Lukas Fischer. Museum ini memiliki sekitar 300 ribu benda-benda peninggalan terkait budaya dari Eropa, Amerika, Asia hingga Afrika yang bisa Anda lihat. Namun rata-rata merupakan benda peninggalan dari Eropa terutama Basel.

Sementara selain benda-benda peninggalan, Museum Der Kulturen ini juga menyajikan sekitar 50 ribu foto yang menggambarkan situasi dan suasana di beberapa daerah termasuk Basel pada masa abad pertengahan. Anda bisa melihat beberapa benda peninggalan serta foto-foto bersejarah tersebut di Museum Der Kulturen ini.

Yang menarik dari Museum Der Kulturen ini adalah bentuk bangunannya. Percampuran arsitektur klasik dan modern bisa Anda lihat ketika mengunjungi kawasan wisata sejarah ini. Arsitektur modern terlihat dari bentuk atap dan juga area interior yang lebih minimalis. Sementara bentuk arsitektur klasik terlihat dari eksterior dari Museum Der Kulturen ini.

Selain benda-benda peninggalan dan sejarahnya, Museum Der Kulturen ini memiliki pesona lain dari bentuk bangunan dan arsitekturnya. Hal ini yang membuat museum ini memiliki ciri khas lain yang menarik. Ketika Anda berlibur ke kota Basel, tidak ada salahnya mengunjungi Museum Der Kulturen yang akan memberikan informasi mengenai kebudayaan Basel dan Eropa.

http://divisare.com

http://divisare.com

Selain mengunjungi Museum Der Kulturen, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di Basel ini, Anda bisa menginap di Best Western Merian Am Rhein Hotel, Palazzo Hotel, Hotel du Commerce atau Casa La Luz Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 27 Desember 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • sejarah kota basel
  • kebudayaan dan sejarah basel
  • peninggalan sejarah basel

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,