http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Menikmati kuliner khas Lucerne tentu menjadi pengalaman yang sangat menarik. Tentu ada banyak restoran dengan kuliner yang lezat di sekitar Lucerne. Mulai dari restoran, lounge, café dan juga bar banyak terdapat di kota ini. Salah satu restoran yang wajib Anda kunjungi adalah Captain Salon Wilhelm Tell.

Captain Salon ini mengandalkan kuliner khas Lucerne dan juga aneka makanan seafood yang cukup menggoda lidah Anda. Yang menarik dari Captain Salon ini adalah bangunan yang mereka gunakan. Restoran ini memanfaatkan kapal milik Wilhelm Tell yang terdampar di dermaga Lucerne sebagai bangunan restoran tersebut. Kapal yang dibangun tahun 1908 ini memang sudah tidak digunakan lagi sehingga dimanfaatkan sebagai restoran.

Selain keunikan bangunan tersebut, Captain Salon juga memanfaatkan pemandangan di sekitar teluk Lucerne dan juga pegunungan di sepanjang kota ini sebagai faktor utama agar para pengunjung merasa betah. Selain kedua panorama tersebut, kota tua Lucerne dengan bangunan heritage juga menjadi salah satu pemandangan yang bisa Anda lihat ketika mengunjungi restoran tersebut.

Jika Anda mengunjungi Captain Salon, tempat yang paling favorit adalah di bagian dek kapal. Di area terbuka ini Anda bisa melihat semua pemandangan di dekat teluk dan juga kota tua Lucerne. Belum lagi pegunungan di sepanjang Lucerne juga bisa Anda nikmati. Captain Salon ini mulai beroperasi sejak pukul 11 siang. Sementara restoran akan tutup pada pukul 12 dini hari setiap hari Selasa sampai Sabtu. Khusus Minggu, Captain Salon akan tutup pada pukul 11 malam. Dan hari Senin mereka libur.

Untuk mengunjungi Captain Salon ini, Anda bisa menggunakan kereta jalur 73 dari Banhoff Station ke arah Captain Salon yang hanya menempuh sekitar 6 menit. Sementara jika berjalan kaki, hanya dibutuhkan waktu sekitar 10 menit saja.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain menikmati kuliner di Captain Salon, Anda bisa mencoba Husky Dogsled Ride atau membuat coklat di Max Chocolatier. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,