St George berada di kota Nyon yang merupakan salah satu dataran tinggi di kota tersebut. Ada beberapa kawasan wisata yang memperkenalkan sisi lain dari St George. Dan tentu saja kawasan wisata tersebut akan memberikan informasi dan juga pengetahuan kepada para wisatawan yang berlibur ke Nyon. Berikut beberapa kawasan wisata yang bisa Anda kunjungi !

Ice Cave

Ice Cave

Ice Cave wordpress

Kawasan wisata Ice Cave akan membawa para wisatawan untuk melihat keindahan suasana di dalam gua. Di sini para pengunjung bisa melihat dinding-dinding es dan juga stalaktit dan stalagmit yang terbuat dari air yang membeku. Tentu saja Anda bisa melihat panorama yang menakjubkan di gua ini. Sebelum menikmati dan juga menelusuri gua tersebut, ada baiknya untuk mempersiapkan perlengkapan dan peralatan untuk berpetualangan di dalam gua. Hal ini untuk menjaga keselamatan diri Anda.

Sisi menarik : Pemandangan gua es di St George

Alamat : Glacière de St-George 1261 St-George

The Sawmill

The Sawmill

The Sawmill nyon-tourism

Sementara di The Sawmill, para pengunjung akan diperlihatkan mengenai suasana pabrik penebangan kayu di daerah St George. Di sini para wisatawan bisa melihat mesin-mesin yang pernah digunakan di The Sawmill untuk menebang kayu. Selain itu para pengunjung akan diajak untuk melihat bagaimana proses penebangan kayu dan pengolahan kayu di The Sawmill.

Sisi menarik : Pusat penebangan kayu di St George

Alamat : Moulin de St-George, 1261 St-George

The Limekiln

The Limekiln

The Limekiln nyon-tourism

Sedangkan di The Limekiln, para pengunjung akan diajak untuk menuju ke pusat pembuatan dan pengolahan limestone yang digunakan untuk konstruksi bangunan pada abad ke 19. Di The Limekiln ini, Anda bisa melihat bagaimana cara dan proses pembuatan hingga menjadi salah satu bahan baku untuk konstruksi bangunan. Para pengunjung akan mendapatkan informasi yang cukup komplit mengenai cara dan penggunaannya. Namun untuk ikut tur wisata ini, Anda harus membuat janji terlebih dahulu.

Sisi menarik : Pusat pembuatan dan pengolahan limestone di St George

Alamat : Moulin de St-George, 1261 St-George

Untuk menuju ke St George, Anda bisa menggunakan kereta jalur R ke arah Bassins.

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Leukerbad ini, Anda bisa menginap di Hotel La Barcarolle, Hotel Beau Rivage atau Villa Sanluca Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 4 Juni 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,