Budaya minum teh menjadi budaya turun temurun di Eropa. Mulai dari Inggris, negara-negara Skandinavia hingga Swiss, budaya ini sudah menjadi bagian di lingkungan masyarakat. Nyon yang merupakan salah satu kota besar di Swiss menyajikan kafe dengan sajian tea room yang bisa Anda coba. Berikut beberapa tea room yang bisa Anda kunjungi di Nyon !

Au cœur des saveurs

Au cœur des saveurs

Au cœur des saveurs nyon-tourism

Kafe Au Cœur Des Saveurs ini merupakan salah satu tea room yang bisa Anda kunjungi. Di kafe tersebut Anda bisa menemukan aneka jenis teh yang berkualitas tinggi. Sembari menikmati teh, Anda bisa mencoba aneka kue atau pastry yang lezat dan siap menggoda lidah Anda.

Jam operasional : 06.30 – 19.00

Alamat : Rue de la Paix 1, 1196 Gland

Anda bisa menggunakan kereta jalur RE ke Gland, Gare yang dilanjutkan berjalan kaki selama 10 menit

Peta lokasi

View Larger Map

Confiserie Rapp

Confiserie Rapp

Confiserie Rapp nyon-tourism

Sementara kafe Confiserie Rapp juga menyajikan aneka pilihan teh yang cukup lezat. Dan dijamin teh yang disajikan merupakan teh dengan kualitas terbaik. Untuk menemani para pengunjung menikmati sajian teh, Confiserie Rapp sudah menyediakan aneka roti yang manis dan lezat. Bahkan para pengunjung bisa mencoba membuat topping untuk kue yang akan Anda santap.

Jam operasional : 06.00 – 20.00

Alamat : Place Bel-Air 6

Gunakan bus jalur 805 ke Petit Perdtemps yang berdekatan dengan Confiserie Rapp

Peta lokasi

View Larger Map

Confiserie Rougemont

Confiserie Rougemont

Confiserie Rougemont nyon-tourism

Kafe Confiserie Rougemont berdekatan dengan Confiserie Rapp. Kafe ini juga menyediakan aneka jenis teh yang cukup lezat dan nikmat. Anda bisa memilih teh sesuai dengan selera. Dan teh yang disajikan tentu saja bervariasi dengan kualitas terbaik. Selain teh, aneka pilihan roti juga siap menemani sajian teh tersebut. Mulai dari croissant, bagel hingga pie yang siap menemani teh hitam, earl grey, green tea hingga jasmine tea yang siap membuat hari-hari Anda lebih nikmat.

Jam operasional : 06.00 – 19.00

Alamat : Rue Saint-Jean 24

Gunakan bus jalur 805 ke Petit Perdtemps yang berdekatan dengan kafe Confiserie Rougemont

Peta lokasi

View Larger Map

La Gourmande

La Gourmande

La Gourmande itaste

Kafe La Gourmande menyajikan aneka teh yang cukup lezat. Anda bisa membeli teh untuk dinikmati ditempat dan juga bisa dibawa pulang. Apalagi wadah dan tempatnya cukup menarik dan unik. Bisa menjadi suvenir untuk teman dan keluarga di rumah.

Jam operasional : 09.00 – 21.00

Alamat : Chemin du Midi 6

Anda bisa menggunakan bus jalur 801 atau 805 ke Nyon Centre Ville yang berdekatan dengan La Gourmande

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Leukerbad ini, Anda bisa menginap di Hotel La Barcarolle, Hotel Beau Rivage atau Villa Sanluca Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 10 Juni 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,