http://commons.wikimedia.org/wiki/File:Lake_Lucerne_Weggis.jpg

http://commons.wikimedia.org/wiki/File:Lake_Lucerne_Weggis.jpg

Swiss memiliki keindahan pemandangan yang luar biasa. Suasana alam yang indah dan masih dipertahankan nuansa asrinya, membuat negeri ini benar-benar layak untuk Anda kunjungi. Selain danau Geneva, salah satu danau yang bisa Anda kunjungi adalah danau Lucerne yang terletak di kota Lucerne.

Danau Lucerne ini merupakan danau terbesar ke 4 di Swiss. Bisa dibayangkan tentunya bagaimana luasnya danau ini. Dengan melingkupi sekitar 2.124 km persegi, danau Lucerne tentu akan menyuguhkan keindahan pemandangan air dan juga pepohonan yang sangat rindang. Bagi Anda yang menggemari kawasan wisata alam, danau Lucerne bisa Anda kunjungi saat berada di Swiss atau tepatnya di kota Lucerne.

Di dekat danau Lucerne ini, terdapat Swiss Transport Museum yang juga bisa Anda kunjungi. Museum ini menjadi salah satu daya tarik dari danau tersebut. Selain mengunjungi museum, tidak jarang para pengunjung akan melakukan aktifitas lain seperti bersepeda diantara rerimbunan pepohonan dan juga bersepatu roda. Tidak heran jika Anda akan melihat banyak wisatawan yang bersepeda dan juga bersepatu roda di kawasan wisata ini. Apalagi pemandangan indah di sekitar danau yang menakjubkan.

Yang menarik dari danau Lucerne ini adalah adanya kapal pesiar yang bisa Anda gunakan untuk mengelilingi sekitar danau. Ada banyak pilihan kapal pesiar yang bisa Anda temukan di kawasan wisata ini. Dan tentunya setiap kapal pesiar memiliki beberapa penawaran yang menarik. Pilih yang sesuai budget dan juga selera Anda. Dan semua kapal pesiar sudah pasti akan mengelilingi danau Lucerne ini untuk melihat keindahan dan juga pesona pemandangan alam yang masih asli dan juga asri.

http://www.myswitzerland.com/en-ID/lake-vierwaldstaettersee.html

http://www.myswitzerland.com/en-ID/lake-vierwaldstaettersee.html

Sama halnya dengan danau Geneva, kesan kota Lucerne yang masih mempertahankan beberapa bangunan heritage, semakin membuat kesan klasik pemandangan dari danau tersebut. dan di beberapa area tepi danau, tidak jarang Anda akan melihat area tersebut di jadikan kolam renang. Para pengunjung bisa berenang di salah satu kolam renang tersebut. Namun pastikan dulu sedang musim apa di Swiss ketika Anda berkunjung. Jika mendekati musim dingin, tentu suhu akan sangat dingin. Terutama bagi para pengunjung dari daerah tropis.

Untuk menuju ke danau Lucerne ini, Anda bisa menggunakan kereta atau juga menyewa mobil. Bagi yang ingin menggunakan kereta, Lucerne Verkehrshaus Railway Station bisa Anda pilih untuk menuju ke stasiun Lucerne. Dari stasiun ini pemandangan danau Lucerne sudah bisa anda lihat.

Selain melihat pemandangan di danau Lucerne, Anda bisa mengunjungi Swiss Transport Museum dan juga mengunjungi beberapa kawasan wisata lain seperti Chateau De Chillon, Swiss National Park, National Park Centre, dan juga The Planta Wildenberg Castle atau Schmelzra Museum. Selama berada di danau Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • danau lucerne
  • Danau Luzern
  • pemandsngan danau d swiss
  • pemandangan swiss
  • pemandangan sekitar danau swiss
  • menyewa mobil dari luzern ke colmar
  • kota luzern swiss
  • pemandangan danau di swiss
  • pemandangan jpg
  • cerita flower clock jenewa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,