http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Pemerintah Swiss mengerti betul bagaimana memanjakan para wisatawan yang berlibur ke negeri penghasil keju dan coklat ini. Disetiap kota di Swiss, terdapat berbagai macam variasi obyek wisata yang menarik. Mulai dari bangunan bersejarah hingga ke tempat-tempat wisata permainan yang memaksimalkan panorama alam di sekitar Swiss. Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Wirzweli di kota Lucerne.

Wirzweli menjadi salah satu tempat wisata yang memaksimalkan potensi keindahan alam di sekitar Lucerne. Untuk mengunjungi tempat wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta dari arah Lucerne ke Engelberg dan berhenti di stasiun Dallenwil. Dari stasiun ini, Anda bisa berjalan kaki selama 15 menit atau menggunakan shuttle bus ke Wirzweli. Di Wirzweli ini, para pengunjung akan menggunakan kereta gantung atau cable car dengan mengeluarkan biaya untuk tiket sebesar CHF 10.8 untuk dewasa dan CHF 5.4 untuk anak-anak.

Di kereta gantung ini, Anda bisa melihat dan menikmati keindahan sekitar Wirzweli yang sangat indah dan juga menarik. Kegiatan lain yang bisa dilakukan di Wirzweli adalah hiking.Terdapat sekitar 6 jalur hiking yang bisa Anda pilih sesuai selera. Masing-masing jalur memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Harga untuk menikmati keindahan alam di Wirzweli dan juga hiking mulai dari CHF 10 hingga CHF 14.

Selain hiking, wahana Toboggan Run juga menjadi salah satu area permainan yang wajib Anda coba. Di sini para pengunjung bisa meluncur di jalur yang sudah disediakan oleh pihak pengelola Wirzweli. Jam operasional Toboggan Run ini dibuka pukul 10 pagi hingga 12 siang dan akan dibuka kembali pada pukul 1 siang hingga 4 sore. Tiket sekali mencoba Toboggan Run sekitar CHF 3.5

Sementara untuk putra-putri Anda, selain Toboggan Run area taman bermain juga siap memanjakan mereka. Di area ini terdapat papan luncur yang bernama pinecone slide dan juga The Witch House and Labyrinth yang semuanya terbuat dari kayu. Di sebelah taman bermain juga terdapat area barbeque yang bisa Anda gunakan untuk beristirahat dan bersantai sejenak.

Selain beberapa wahana permainan tersebut, Anda juga bisa mengajak putra-putri Anda untuk berpetualang dengan menaiki kuda poni serta menjelajah jalur The Witch Site dan Owl Site. Di The Witch Side, para pengunjung akan melihat beberapa benda-benda yang sering digunakan oleh para kaum penyihir pada jaman dulu. Sementara di Owl Side, Anda bisa melihat beberapa burung hantu yang terdapat dikembang biakkan di Wirzweli. Sementara untuk musim dingin, Wirzweli akan berubah menjadi area ski yang juga tidak kalah mengasyikkan dibandingkan dengan kegiatan musim panas.

http://www.myswitzerland.com/

http://www.myswitzerland.com/

Selain mengunjungi Wirzweli, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • sayang goldi

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,