http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Lucerne menjadi salah satu kota di Swiss yang menawarkan pengalaman menarik. Dan salah satu yang tentu saja tidak bisa dilupakan adalah pengalaman menikmati aneka kuliner yang cukup lezat dan juga bervariasi bisa Anda temukan ketika berlibur ke Lucerne. Ada banyak restoran, lounge, café hingga bar yang bisa Anda kunjungi. Mulai dari kuliner khas Italia hingga kuliner khas Lucerne serta India bisa Anda temukan.

Jika Anda ingin mencoba menikmati kuliner India, Anda bisa mengunjungi Kanchi Indian Restaurant yang berada di sekitar kawasan kota tua Lucerne yang tentu saja memiliki pemandangan dan juga panorama yang cukup mengasyikkan. Hanya sekitar 7 menit berjalan kaki dari stasiun utama Lucerne. Bisa juga menggunakan trolley bus yang akan membawa Anda langsung ke arah Maihof dimana Kanchi Indian Restaurant siap memanjakan lidah Anda.

Seperti namanya, Kanchi akan menyajikan aneka makanan India yang tentu sangat lezat. Mulai dari menu kuliner thali, tandorri hingga ke menu makanan untuk pengunjung vegetarian juga bisa Anda temukan di Kanchi ini. Meduwada, veggie samossa, onion bhaji hingga bhel puri merupakan menu yang sudah disiapkan oleh Kanchi Indian Restaurant untuk para pengunjung vegetarian.

Sementara untuk menu makanan utama, Kanchi sudah menyediakan Thandori dari daging ayam dan juga kambing yang siap memanjakan para pengunjung restoran tersebut. Untuk harga sendiri berkisar antara CHF 30 hingga CHF 50. Yang membuat Kanchi semakin menarik tentu saja beberapa acara yang memperkenalkan kebudayaan India. Tidak jarang Kanchi sering mengadakan pesta pernikahan, acara musik hingga beberapa perayaan kebudayaan serta agama di India sembari memperkenalkan kebudayaan mereka. Kanchi Indian Restaurant ini dibuka pada pukul 11 siang hingga 2 siang. Dan akan kembali beroperasi mulai pukul 5 sore hingga 11 malam.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain menikmati kuliner di Kanchi Indian Restoran, Anda bisa mencoba Husky Dogsled Ride atau membuat coklat di Max Chocolatier. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,