http://www.myswitzerland.com/

http://www.myswitzerland.com/

Banyak kegiatan yang cukup menarik yang bisa Anda lakukan selama berada di Swiss. Mulai dari berpetualang dan juga menikmati keindahan alam di sekitar Swiss hingga berolah raga di area danau dan juga mengunjungi tempat-tempat wisata yang memberikan fasilitas menarik. Belum lagi dengan tur berkeliling di beberapa daerah di Swiss yang juga tidak kalah mengasikkan. Ternyata Swiss juga memiliki penawaran yang unik dan dijamin bisa memanjakan para wisatawan. Salah satunya yaitu mencoba membuat coklat Anda sendiri di Max Chocolatier.

Max Chocolatier adalah sebuah toko yang menjual aneka jenis coklat buatan seorang koki bernama Max yang mengedepankan konsep rasa dari 4 musim di dalam coklat tersebut. Anda bisa mengunjungi Max Chocolatier ini untuk menikmati rasa coklat yang cukup unik dan pastinya menggoda lidah Anda. Dan bukan hanya bisa menikmati coklat buatan Max saja, Anda juga bisa ikut serta membuat coklat bikinan Anda sendiri di sini.

Di Max Chocolatier Anda akan diajak untuk melihat langsung dapur dari si pembuat coklat tersebut. Semua fasilitas yang digunakan oleh Max dalam membuat coklat, bisa Anda saksikan sendiri. Dan uniknya Anda bisa merasakan langsung coklat yang baru saja dibuat oleh Max di toko ini. Tentu saja para pengunjung juga bisa membuat sendiri coklat yang diinginkan.

Max Chocolatier memiliki konsep rasa yang berbeda di dalam coklatnya berdasarkan musim. Max memang menyajikan konsep rasa yang cukup unik dimana ia menampilkan ciri khas 4 musim di negeri Swiss kedalam coklatnya. Anda sendiri juga bisa membuat coklat tersebut di Max Chocolatier ini.

Max juga akan menceritakan kepada para wisatawan atau pengunjung bagaimana konsep yang akan ia tampilkan sebelum membuat coklat tersebut. Jika Anda tertarik untuk membuat coklat sendiri di Max Chocolatier, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Jam operasional Max Chocolatier sendiri mulai pukul 1 siang hingga 6.30 sore setiap hari Senin lalu jam 10 pagi hingga 6.30 sore setiap Selasa hingga Jumat. Sementara untuk hari Sabtu Max Chocolatier akan dibuka mulai jam 9 pagi hingga 4 sore. Untuk mengunjungi Max Chocolatier ini, Anda bisa menggunakan kereta jalur 73 dari stasiun Banhoff Lucerne ke arah Schwanenplatz yang dilanjutkan berjalan kaki selama 6 hingga 8 menit.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain mengunjungi Halfpipe Marbachegg, Anda bisa mencoba Rhine Route dan juga Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,