http://www.tropenhaus-wolhusen.ch/

http://www.tropenhaus-wolhusen.ch/

Swiss memiliki keindahan dan juga keunikan tersendiri yang siap memanjakan para wisatawan. Kota-kota seperti Zurich, Lucerne hingga Gotenburg sendiri memiliki tempat wisata yang sangat menarik dan pastinya sangat sayang untuk dilewatkan. Lucerne menjadi salah satu kota yang memiliki pemandangan alam dan juga beberapa tempat wisata yang memanfaatkan alam sebagai potensi utama. Tropenhaus Wolhusen menjadi salah satu tempat wisata yang memaksimalkan potensi alam di Lucerne.

Yang menarik dari Tropenhaus Wolhusen adalah tempat ini merupakan perkebunan buah-buah tropis. Seperti diketahui bahwa Swiss merupakan negara 4 musim, jadi sedikit sulit tentunya untuk menanam buah-buahan tropis di sekitar wilayah Swiss terutama Lucerne yang berada di dataran tinggi. Namun di Tropenhaus, Anda bisa melihat sekitar 60 jenis buah-buahan dan juga tanaman tropis yang bisa ditemukan di sini.

Tropenhaus memiliki luas sekitar 1.900 meter persegi yang dipenuhi dengan tanaman serta buah-buahan khas tropis. Dan para pengunjung akan diajak untuk menelusuri dan juga melihat bagaimana mereka menanam berbagai tanaman tropis di wilayah Swiss ini. Anda juga akan diajak untuk melihat bagaimana teknologi pertanian mereka yang sanggup membuat buah-buahan tropis ini tetap tumbuh.

Tropenhaus juga mempersilahkan bagi para wisatawan untuk mencoba aneka buah tropis tersebut langsung dari pohonnya. Anda bisa mencoba pepaya, belimbing, hingga pisang. Para pengunjung akan diajak untuk menikmati lezatnya buah-buahan tropis di Tropenhaus. Jika Anda ingin membawa pulang, Anda bisa membelinya di outlet yang sudah disediakan oleh Tropenhaus.

Puas berkeliling, Anda bisa beristirahat dan menikmati kuliner di restoran yang sudah disediakan oleh Tropenhaus. Yang menarik tentu bukan hanya kulinernya, namun suasana dari restoran. Pohon-pohon dan juga tanaman tropis akan memenuhi area eksterior restoran. Dan Anda akan menikmati kuliner dibawah tanaman tropis tersebut. Suasana alam yang masih asri bisa Anda temukan di Tropenhaus.

Jam operasional Tropenhaus sendiri dibuka sejak pukul 09.30 pagi hingga 5 sore. Sementara untuk area restoran sendiri dibuka hingga pukul 00.30 malam. Anda bisa menikmati makan malam sembari melihat suasana Tropenhaus yang menarik. Untuk mengunjungi Tropenhaus ini, Anda dipungut biaya sebesar CHF 18 untuk dewasa dan CHF 15 untuk anak-anak. Bagi Anda yang tertarik mengunjungi Tropenhaus, Anda bisa menggunakan kereta ke Wolhausen Weid yang dilanjutkan berjalan kaki selama 20 menit.

http://www.tropenhaus-wolhusen.ch/

http://www.tropenhaus-wolhusen.ch/

Selain mengunjungi Schongi Land, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • aneka buah tropis
  • bisakah menanam buah tropis di negara 4 musim?
  • buah buahan di swiss
  • buah buahan negara swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,