http://www.virtualtourist.com/

http://www.virtualtourist.com/

Kota Lucerne memiliki banyak bangunan-bangunan bersejarah dan juga heritage yang sengaja dipertahankan oleh pemerintah setempat. Tujuannya adalah untuk memperkenalkan beberapa peninggalan sejarah yang ada di salah satu kota budaya di Swiss tersebut. Jika Anda mengunjungi kota ini, tentu akan bisa melihat bangunan klasik dan kuno abad pertengahan yang masih berdiri kokoh di sepanjang jalan kota Lucerne.

Selain Old City Square yang berisi bangunan-bangunan tua dan bersejarah, Anda juga bisa mengunjungi Water Tower yang letaknya tidak jauh dari Old City Square ini. Untuk mengunjungi salah satu bangunan heritage di Lucerne, Anda akan melalui Chapel Bridge yang juga merupakan salah satu bangunan bersejarah dan juga landmark dari kota Lucerne tersebut.

Usai melewati The Chapel Bridge, para pengunjung bisa melihat sebuah bangunan segi 8 yang merupakan prakarsa dari Kaiser Freiderich II yang memang cukup menggemari bangunan dengan bentuk oktagonal tersebut. Water Tower ini dibangun pada abad ke 14. Dan Anda bisa melihat bagaimana kokohnya struktur dan juga tampilan dari menara air ini. Tinggi dari Water Tower ini mencapai 34.5 meter dari permukaan tanah ke puncak atap.

Di bagian paling bawah dari Water Tower ini adalah sebuah penjara. Di abad 14, menara ini digunakan untuk gardu pandang dan juga benteng pertahanan dari musuh. Tentu saja di dalamnya dilengkapi dengan ruang penjara dan juga ruang penyiksaan di lantai tengah. Saat ini ruang penyiksaan tersebut menjadi markas besar Lucerne Artillery Association. Sementara di area lantai bawah, para pengunjung bisa melihat suasana yang gelap dan juga senyap. Anda masih bisa melihat bagaimana bekas penjara tersebut di Water Tower ini. Dengan bentuk pintu dan langit-langit yang pendek, para kriminal atau musuh yang tertangkap harus menunduk ketika memasuki ruang penjara.

http://hawkebackpacking.com

http://hawkebackpacking.com

Sedangkan di lantai paling atas, para pengunjung masih bisa melihat kandang dari burung-burung Alpine yang hidup di atap dari Water Tower ini. Jika Anda mengunjungi Swiss atau tepatnya Lucerne pada musim semi, Anda bisa melihat banyaknya koloni dari burung tersebut hidup di menara ini. Baru pada musim dingin mereka akan terbang bermigrasi ke Afrika. Untuk mengunjungi Water Tower ini, Anda bisa menggunakan jalur transportasi kereta SBB Railway ke arah stasiun utama Lucerne dan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Dan untuk masuk ke Water Tower ini tidak dipungut biaya.

Selain mengunjungi Water Tower, Anda bisa mencoba mengunjungi beberapa museum lain seperti Glacier Museum, Richard Wagner Museum dan juga Bourbaki Panorama. Di Lucerne sendiri juga terdapat obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Swiss Transport Museum yang bisa Anda kunjungi. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 

 

 

Incoming search terms:

  • bangunan water tower
  • sejarah geografi luzern
  • sejarah water tower

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,