Campagne Du Chateau

Campagne Du Chateau panoramio

Swiss memiliki beberapa bangunan klasik dan heritage yang menampilkan kisah historis dan juga sejarah dari Swiss itu sendiri. Swiss mempunyai beberapa bangunan klasik yang masih dipertahankan untuk memperkenalkan cerita masa lalu Swiss kepada para wisatawan yang berlibur ke negeri ini. Salah satu bangunan klasik yang bisa Anda kunjungi adalah Campagne du Chateau.

Yang menarik dari Campagne du Chateau ini adalah area taman dan istana dengan gaya Eropa abad pertengahan yang bisa Anda lihat di sekitar kawasan wisata ini. Campagne du Chateau ini berada di daerah Route de Ferney. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan bus jalur 5, 28, F, NE dan NT menuju ke pemberhentian Grand Saconnex Le Pommier. Dari pemberhentian ini Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 1 menit. Pasalnya halte ini letaknya berseberangan dengan Campagne du Chateau.

Dari halte Le Pommier, Anda bisa melihat bentuk istana yang megah dengan gaya arsitektur khas Eropa abad pertengahan. Campagne du Chateau ini memiliki pesona dan ciri khas tersendiri. Anda bisa mengajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menuju ke kawasan wisata ini. Area tamannya sendiri mencerminkan konsep khas Eropa klasik abad pertengahan. Dengan beberapa pepohonan rindang dan juga area taman bunga yang menawan, membuat Campagne du Chateau cukup menarik untuk dikunjungi.

Sayangnya para pengunjung tidak boleh untuk memasuki area dalam dari Campagne du Chateau ini. Para pengunjung hanya diperbolehkan untuk berada di sekeliling area taman di kawasan wisata Campagne du Chateau ini. Anda hanya boleh menikmati pemandangan eksterior dari istana mewah nan megah ini. Meski tidak boleh memasuki area atau ruangan dalam, tidak menutupi keistimewaan dari bangunan heritage dari Campagne du Chateau ini.

Sementara di area taman, Anda bisa melihat banyak pepohonan rindang yang mengeliling istana ini. Apalagi suasana yang cukup sejuk bisa Anda rasakan ketika mengunjungi Campagne du Chateau ini. Suasana yang cukup sejuk dan juga menghadirkan pesona tersendiri, membuat Campagne du Chateau cukup menarik untuk dikunjungi.

Campagne Du Chateau

Campagne Du Chateau panoramio

Selain menikmati pemandangan di Campagne du Chateau ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Grand Saconnex ini, Anda bisa menginap di Hotel La Colombiere atau hotel di Geneva seperti Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 2 Maret 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • wisata alam swiss
  • taman d du

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,