Swiss menjadi salah satu pusat budaya di Eropa yang memperkenalkan 3 budaya sekaligus. Yaitu Jerman, Prancis, Italia dan juga budaya asli dari Swiss itu sendiri. Selain itu, Swiss juga memiliki pengaruh seni yang cukup kuat. Ada beberapa tempat seni dan budaya di Ganstrich yang bisa Anda kunjungi !

Alti Moschti, Mühlethurnen

Alti Moschti, Mühlethurnen

Alti Moschti, Mühlethurnen morgain

Alti Moschti ini merupakan gedung pertunjukkan yang dahulu adalah gudang. Gedung pertunjukkan ini hanya mampu memuat sekitar 200 orang. Sehingga pertunjukkan di Alti Moschti ini sangat eksklusif. Pertunjukkan musik, tari, opera hingga teater dan komedi kerap digelar di gedung ini

Kegiatan : Menikmati konser musik, opera dan teater

Alamat : Alti Moschti beim Bahnhof Thurnen Moosstrasse 1 CH-3127 Mühlethurnen,

Anda bisa menggunakan komuter S3, S4 dan S44 ke arah Thurnen yang dilanjutkan berjalan kaki sekitar 3 menit 3 menit.

Peta lokasi

View Larger Map

 

Gnomengarten

Gnomengarten

Gnomengarten bern

Gnomengarten menjadi salah satu tempat yang cukup menarik untuk melihat dan menyaksikan seni dan budaya di Ganstrich. Di taman ini para wisatawan bisa melihat patung atau sculpture yang terbuat dari semen. Patung berbentuk kurcaci dengan wujud yang sedikit menyeramkan ini memiliki cerita tersendiri di setiap patungnya. Anda bisa melihat kisah yang ditawarkan oleh patung-patung ini hanya dengan melihat mimik dan juga karakter dari patung tersebut. Ditambah lagi panorama yang menarik di sepanjang taman.

Jam operasional : 14.00 – 17.00 (Juni – Oktober)

Kegiatan : Menyaksikan kabaret patung kurcaci dan panorama taman

Alamat : Gnomengarten Milkenstrasse 18 Postfach 109 CH-3150 Schwarzenburg,

Bus jalur 612 ke arah Schwarzenburg akan membawa Anda menuju ke Gnomengarten. Dari Schwarzenburg, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 1 menit.

Peta lokasi

View Larger Map

 

The Abegg Foundation

The Abegg Foundation

The Abegg Foundation bern

Kawasan wisata The Abegg Foundation merupakan kawasan budaya yang bisa Anda kunjungi. Kawasan wisata ini akan membawa Anda untuk mengenal dan juga mengetahui jalur sutra yang dulu dilakukan oleh para pedagang Arab dan Persia menuju ke Swiss. Dan di kawasan ini Anda bisa melihat pusat kebudayaan Timur Tengah terutama Mesir yang masih kental.

Kegiatan : Mengetahui jalur sutra dan juga pusat kebudayaan Mesir di Swiss

Alamat : Abegg-Stiftung Werner Abegg-Strasse 67 CH-3132 Riggisberg

Anda bisa menggunakan bus jalur NFB ke arah Riggisberg. Dari pemberhentian ini, Anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 5 menit.

Peta lokasi

View Larger Map

 

The Celtic House

The Celtic House

The Celtic House wikimedia

Selain kebudayaan Mesir, Ganstrich memiliki kisah perjalanan kaum Celtic yang pernah singgah di kota ini. The Celtic House akan memberikan informasi yang komplit dan lengkap mengenai perjalanan mereka di Ganstrich ini.

Kegiatan : Mengetahui kebudayaan Celtic di Swiss

Alamat : Hirschmatt CH-3158 Guggisberg

Gunakan bus jalur 614 ke arah Hirschmatt yang dilanjutkan berjalan kaki selama 3 menit.

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Bern ini, Anda bisa menginap di Kreuz Hotel, Bellevue Palace Hotel atau Continental Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 6 April 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • pusat kebudayaan swiss
  • pusat seni eropa
  • alamat pusat kebudayaan finlandia
  • alamat pusat kebudayaan swiss
  • mengetahui budaya swiss
  • pusat seni dan budaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,