http://www.familienstadtfuehrer.ch

http://www.familienstadtfuehrer.ch

Lucerne merupakan salah satu kota di Swiss yang menyimpan banyak pesona dan juga keunikan tersendiri. Mulai dari wisata religi dan juga sejarah serta aneka festival kebudayaan, bisa Anda temukan ketika berlibur ke kota ini. Dan bagi yang gemar berbelanja, Lucerne sendiri juga menyediakan beberapa toko yang menjual berbagai produk bermerek serta aneka jenis barang mulai dari barang bekas hingga barang antik. Dan salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi jika ingin berbelanja adalah pasar seni yang terletak di Wine Market di Lucerne.

Di pasar Wine atau disebut Wine Market ini biasanya selalu digelar pasar seni yang diadakan setiap hari Sabtu pertama tiap bulannya mulai dari bulan April hingga Desember setiap tahun. Pasar seni ini akan menjual aneka barang-barang seni dan juga kerajinan yang cukup terkenal di Lucerne. Mulai dari perhiasan hingga barang yang terbuat dari tembikar serta tekstil bisa Anda temukan di sini.

Di pasar anggur atau Wine market ini, Anda juga bisa menemukan beberapa barang kerajinan dari kulit asli yang di jual disini. Ada juga aneka jenis mainan bagi putra-putri Anda yang terbuat dari kayu juga bisa Anda temukan di pasar seni ini. Selain itu, budidaya bunga juga menjadi salah satu kegiatan yang digelar di pasar seni Lucerne.

Semua barang dagangan ini merupakan produk buatan sendiri atau industri kecil. Anda sendiri juga bisa ikut berpartisipasi menjual beberapa barang-barang kerajinan di pasar seni ini. Tidak jarang ada beberapa orang Indonesia yang bermukim di Swiss bisa Anda temukan disini. Untuk menyewa tempat, Anda harus membayar sekitar CHF 120 untuk reguler alias selalu ikut setiap tahun. Namun jika hanya sekali saja, Anda harus membayar CHF 30.

Pasar seni ini akan dibuka pada pukul 8 pagi hingga 4 sore yang bertempat di pasar anggur. Dan biasanya di bulan Desember, pasar seni ini akan dibuka pada hari Sabtu dan Minggu. Dan hari Minggu pasar seni akan dibuka pada pukul 10.30 hingga 18.30 malam. Untuk mengunjungi pasar seni dan kerajinan ini, Anda bisa menggunakan SBB Railway ke arah Watch International Lucerne dan dilanjutkan dengan berjalan kaki ke arah pasar anggur.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mengunjungi pasar seni, Anda juga bisa mengunjungi Lucerne Nature Museum, Nidwaldner Museum, Schwyz, Tell Museum, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • barang murah di lurence
  • pasar di luzern
  • pasar seni di swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,