http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Swiss mempunyai keunikan tersendiri yang bisa menarik minat para wisatawan yang berlibur ke kota penghasil coklat dan keju. Banyak kota-kota besar yang menawarkan keunikan dan juga keberagaman tempat wisata yang menarik. Zurich menjadi salah satu kota yang mempunyai tempat wisata bersejarah dan juga aneka informasi menarik. Salah satu tempat wisata yang bisa Anda kunjungi adalah Museum Rietberg yang akan menyampaikan informasi dan memamerkan aneka karya seni dan juga aneka koleksi kebudayaan yang berasal dari luar Eropa.

Museum Rietberg ini terletak di Gablerstrasse. Untuk mengunjungi salah satu museum terkenal di Zurich tersebut, Anda bisa menggunakan tram no 7 dari stasiun utama Zurich menuju ke Museum yang akan menempuh waktu sekitar 12 menit. Selain tram, Anda juga bisa menggunakan bus nomor 72 yang dilanjutkan berjalan kaki hingga menempuh waktu sekitar 6 menit.

Museum Rietberg memiliki aneka koleksi yang bisa Anda lihat. Di area Africa 1, Anda bisa melihat beberapa benda peninggalan kebudayaan di benua Afrika sejak abad lampau. Beberapa benda peninggalan tersebut dipamerkan dalam kotak kaca. Sama halnya ketika Anda memasuki ruang galeri Africa 2 dimana banyak patung-patung yang terbuat dari kayu dan batu yang dipamerkan di Museum Rietberg ini. Patung-patung tersebut memiliki aneka variasi bentuk. Mulai dari bentuk manusia utuh hingga muka khas dewa Afrika pada jaman dulu. Bentuk-bentuk patung ini bisa Anda lihat di ruang galeri Africa 3 dan 4.

Sementara di ruang galeri Japan, patung-patung khas kebudayaan Jepang bisa Anda saksikan. Ada beberapa patung atau sculpture yang bisa Anda lihat. Beranjak ke ruang galeri China 1 hingga China 4, variasi jenis patung akan banyak Anda temukan. Bukan hanya patung berbentuk manusia, namun porcelain, patung hewan bisa Anda temukan di ruang galeri ini. Selain patung, beberapa lukisan kaligrafi dan juga aneka jenis karya seni khas Tiongkok juga bisa Anda saksikan di ruang galeri tersebut.

Selain ruang galeri China, Anda juga bisa mengunjungi ruang galeri India dan Himalaya yang menampilkan beberapa hasil karya seni kebudayaan khas negara tersebut. Dan tentu saja Anda bisa melihat perbedaan signifikan kebudayaan diantara Afrika, Jepang, Tiongkok serta India. Sementara di ruang galeri Swiss Masks, Anda bisa melihat berbagai jenis dan variasi dari topeng-topeng khas Swiss yang sudah ada sejak jaman pertengahan.

Untuk mengunjungi Museum Rietberg ini, Anda diharuskan membayar tiket sebesar CHF 18. Jam operasional Museum Rietberg ini dibuka sejak pukul 10 hingga 5 sore pada hari Selasa hingga Minggu. Namun untuk hari Rabu, museum akan dibuka hingga 8 malam. Sementara hari Senin akan ditutup untuk umum.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mengunjungi Museum Rietberg di Zurich, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,