http://www.wvrt.ch/

http://www.wvrt.ch/

Kota Lucerne memiliki pemandangan yang cukup menarik. Dan tentu saja ada banyak hewan-hewan yang hidup dan memiliki habitat di sekitar kawasan ini. Pemerintah setempat juga sudah membuat sebuah obyek wisata yang difungsikan untuk memberikan informasi mengenai kehidupan hewan yang hidup di sekitar kawasan kota ini. Lucerne Nature Museum menjadi tempat yang bisa Anda kunjungi untuk melihat beberapa habitat binatang di sini.

Lucerne Nature Museum bukan sebuah museum seperti biasanya. Memang dari luar, tampak museum ini memiliki bangunan klasik yang membuat kesan seperti museum-museum lainnya. Namun di area interior, Anda bisa melihat bagaimana pengelola museum memberikan kesan tersendiri. Ruang diorama dan juga galeri dibuat seperti ruang laboratorium yang lengkap dengan pintu yang berkesan terbuat dari baja. Dan di dalamnya terdapat beberapa hewan asli yang sudah dibekukan.

Ajak anak-anak Anda untuk mengunjungi Lucerne Nature Museum ini. Di obyek wisata ini, para pengunjung akan diajak untuk meneliti dan mengamati kehidupan serangga dan juga anggota tubuh mereka. Di salah satu ruang galeri, para pengunjung bisa menggunakan mikroskop dan kaca pembesar yang digunakan untuk melihat serangga-serangga yang sudah diawetkan. Dan bagaimana kehidupan serta habitat para serangga tersebut juga bisa Anda lihat di ruang galeri tersebut yang tersaji secara lengkap melalui foto, ilustrasi dan juga video.

Sementara di ruang pameran ke 2, Anda bisa mengunjungi 3 ruang. Ekologi, Zoologi dan juga Botanik. Di area Ekologi, Anda bisa melihat beberapa hewan seperti serigala dan juga berang-berang yang di awetkan di sekitar ruang galeri tersebut. Sama halnya dengan area Zoologi, beberapa hewan yang diawetkan juga dipamerkan disini seperti babi hutan. Namun di area Zoologi ini, diorama lebih banyak dibandingkan Ekologi. Sedangkan di area Botanik lebih di khususkan kepada aneka tanaman jamur yang hidup di sekitar Lucerne dan Swiss.

Sedangkan di ruang pameran ke 3, Anda bisa melihat keadaan geologi di Swiss ini. Mulai dari tambang dan juga hasil mineral serta beberapa keadaan geografis dari Swiss bisa Anda lihat di area galeri ini. Yang menarik adalah semuanya disajikan dengan grafik warna-warni yang menarik dan juga 3 dimensi.

http://www.luzern.com

http://www.luzern.com

Untuk mengunjungi Lucerne Nature Museum ini, Anda diwajibkan membayar tiket masuk sebesar CHF 8 untuk dewasa, CHF 7 untuk mahasiswa dan CHF 3 untuk anak-anak. Lucerne Nature Museum ini dibuka pada pukul 10 pagi hingga 5 sore. Dan untuk mengunjungi obyek wisata ini, Anda bisa menggunakan SBB Railway menuju stasiun utama Lucerne dan dilanjutkan dengan berjalan kaki.

Selain mengunjungi Lucerne Nature Museum, Anda bisa mencoba mengunjungi Spreuer Bridge, Water Tower dan juga Glacier Museum hingga Bourbaki Panorama. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 

 

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,