http://www.demotix.com/

http://www.demotix.com/

Kawasan wisata alam di Zurich memiliki pesona dan juga keindahan yang bisa memanjakan para wisatawan ketika berlibur ke Zurich. Pemerintah Zurich sendiri sanggup menyulap dan mengubah kawasan wisata alam tersebut dengan berbagai fasilitas yang menarik. Salah satu kawasan wisata alam yang menampilkan keindahan Zurich adalah kebun binatang Zurich. Di kawasan wisata ini Anda bisa melihat berbagai jenis hewan yang dikembang biakkan di sini.

Zoo Zurich menjadi salah satu obyek wisata yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke ibukota negara ini. Untuk mengunjungi kebun binatang ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun Art Station Isabella Lanz yang dilanjutkan menggunakan tram jalur 6 yang akan menempuh waktu sekitar 16 menit.

Di Zoo Zurich ini, Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk melihat dan juga menyaksikan berbagai macam jenis hewan yang dipelihara serta dikembang biakkan di sekitar kebun binatang ini. Mulai dari gajah hingga harimau bisa Anda saksikan ketika berada di Zoo Zurich.

Kebun binatang ini juga memiliki taman konservasi yang mengadaptasi habitat asli dari hewan-hewan yang berada di sini. Beberapa taman konservasi ini adalah Masoala Rainforest dan juga Madagascar Nature yang memberikan informasi mengenai kehidupan hewan-hewan di sekitar kawasan tersebut.

Selain taman konservasi, Zoo Zurich juga membuat taman gajah di dalamnya. Di taman gajah ini, Anda bisa melihat kehidupan dan juga habitat gajah yang dikembang biakkan di kebun binatang Zurich tersebut. Gajah-gajah di taman ini dipelihara dan dibuatkan kandang yang sangat luas dan juga cukup menarik.

Selain mengunjungi dan melihat beberapa binatang yang dipelihara disini, Anda juga bisa mengunjungi pusat informasi yang akan memperkenalkan kehidupan atau habitat para hewan-hewan di luar Swiss. Semua pengetahuan tersebut akan ditampilkan secara lengkap dan juga menarik.

Setelah puas menikmati keindahan di kebun binatang ini, Anda bisa bersantai di sekitar kawasan wisata alam ini. Beberapa restoran dan juga face juga sudah disediakan oleh pengelola kebun binatang tersebut. Untuk mengunjungi Zoo Zurich ini, Anda harus membayar tiket sekitar CHF 26 untuk dewasa dan CHF 19 untuk anak-anak. Jam operasional Zoo Zurich ini dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 6 sore. Sementara untuk hari raya Natal sendiri dibuka hingga pukul 4 sore. Sementara untuk perayaan tertentu, Zoo Zurich dibuka hingga pukul 8 malam.

http://www.demotix.com/

http://www.demotix.com/

Selain mengunjungi Zoo Zurich, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • saran pengelola kebun binatang
  • Apakah anda mau mengunjungi kebunbinatang
  • keindahan kebun binatang di swiss
  • saran mengunjuni kebun binatang
  • saran tentang kebun binatang

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,