http://www.myswitzerland.com/

http://www.myswitzerland.com/

Swiss merupakan negara dengan kondisi geografis yang cukup menarik. Banyak tempat-tempat wisata di Swiss yang tentu menampilkan kondisi georafis yang menawan. Untuk mengetahui bagaimana perkembangan sejarah geografis Swiss, pemerintah setempat sudah menyediakan sebuah museum yang memberikan informasi terkait yang sangat komplit. Di Glacier Museum, Anda bisa menyimak perkembangan tersebut.

Glacier Museum berada di daerah Lucerne. Di sini para pengunjung bisa melihat bagaimana kondisi geografis Swiss di masa jaman es. Ada beberapa area yang bisa Anda kunjungi. Dan setiap area atau ruang galeri sendiri akan menampilkan beberapa infomasi yang berbeda. Di area Glacier Museum, para pengunjung akan diberikan informasi mengenai es dan juga glacier yang pernah ada di Swiss pada jaman es. Semua informasi tersebut ditampilkan dalam bentuk video dan juga animasi 3 dimensi yang cukup mudah dimengerti oleh semua pengunjung.

Sementara di area Geo World, Anda bisa melihat beberapa peninggalan manusia purba yang pernah hidup di Swiss. Dan juga akan diterangkan bahwa Swiss pernah merasakan iklim sub tropis yang dipenuhi dengan pantai. Sama halnya dengan area Glacier Museum, di ruang galeri Geo World ini, para pengunjung akan diberikan informasi yang komplit dan juga lengkap.

Melangkah ke ruang galeri The Million Year, Anda akan diajak untuk menelusuri kota Lucerne di masa 20 juta tahun yang lalu. Di area ini terdapat beberapa fosil yang dipamerkan. Para pengunjung bisa melihat fosil tersebut namun dilarang untuk memegangnya. Sementara beberapa ilustrasi lukisan akan menggambarkan kondisi kota Lucerne ketika itu. Selain kehidupan di kota Lucerne pada era 20 juta tahun yang lalu, Anda juga akan diberikan informasi mengenai keadaan Lucerne pada jaman es. Beberapa peninggalan seperti tulang dan juga tengkorak dinosaurus atau hewan yang hidup di Lucerne juga bisa Anda temukan disini.

Sementada di area galeri Landscape Reliefs, Anda bisa melihat beberapa peninggalan seperti bebatuan yang pernah ada di kota Lucerne pada masa jaman es dan juga di abad 17. Semua dipamerkan di ruang galeri ini. Sementara di area galeri Residence Museum, para pengunjung akan melihat bentuk rumah adat dari Swiss di era abad 18. Mulai dari ruang tamu, ruang keluarga hingga ruang tidur. Semua lengkap tersedia di area ini. Sedangkan di area taman, para pengunjung akan disuguhi oleh pepohonan yang tinggi dan rindang dengan bentuk batang yang kokoh. Pepohonan disini berusia sekitar 150 tahun lebih.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Untuk mengunjungi Glacier Museum ini, Anda diwajibkan membayar tiket sebesar CHF 15 untuk dewasa, lalu CHF 12 untuk para pelajar dan penyandang difabel serta CHF 8 untuk anak-anak. Glacier Museum ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore ( bulan April hingga Oktober ) lalu pukul 10 pagi hingag 5 sore ( bulan November hingga Maret ). Alat transportasi untuk menuju ke Glacier Museum ini bisa menggunakan SBB Railway yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 15 menit.

Selain mengunjungi Glacier Museum, Anda juga bisa mengunjungi danau Lucerne dan juga Swiss Transport Museum serta Old City Square. Selain itu Anda bisa juga menikmati keindahan dari Chateau De Chillon, Swiss National Park, National Park Centre, dan juga The Planta Wildenberg Castle hingga Schmelzra Museum. Selama berada di Old City Square ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • sejarah geograi lucern

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,