http://lucerne.all-about-switzerland.info

http://lucerne.all-about-switzerland.info

Apa jadinya jika Anda melihat panorama dari sebuah bangunan tinggi ? Tentu ada yang senang dan mungkin ada yang menganggap biasa saja. Namun apa jadinya jika Anda melihat panorama tersebut merupakan sebuah lukisan yang indah ? Jawabannya ada di kawasan wisata Bourbaki Panorama Luzern yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Swiss.

Kawasan wisata ini terletak di daerah Lucerne atau biasa disebut Luzern. Bourbaki Panorama ini merupakan sebuah bangunan yang terdapat pemandangan indah dari kota Swiss. Namun pemandangan ini merupakan hasil karya lukisan. Dan bukan dari pemandangan nyata secara langsung. Bangunan Bourbaki Panorama ini menyediakan circular paintings atau gambar serta lukisan bergerak yang di buat pada abad ke 19 ketika industri film belum marak. Bahkan bisa dibilang film belum begitu populer. Namun sosok seniman bernama Edouard Castres berani membuat sebuah karya spektakuler hingga akhirnya Bourbaki Panorama menjadi salah satu obyek wisata yang cukup sering dikunjungi.

Di Bourbaki Panorama ini, Anda bisa mengunjungi area museum yang akan memberikan banyak informasi yang cukup penting mengenai sejarah dari Swiss. Di sini Anda bisa melihat sekitar 16 panorama di kota Swiss yang akan ditampilkan oleh layar proyektor yang ditembakkan ke dinding putih. Selain itu, Anda juga bisa melihat kisah sejarah perang Franco – Prussian yang menjadi tonggak berdirinya Swiss Red Cross dan juga dimulainya pemilihan pemerintahan Swiss.

Sementara di area Panorama Paintings, para pengunjung akan disuguhkan beberapa macam pemandangan yang ditampilkan di area tersebut. Salah satunya adalah pemandangan ketika musim dingin tiba. Dan suasana di era tahun 1870 – 1871 akan ditampilkan di sini. Dengan ditambahkan beberapa sound effect akan semakin membuat suasana di era tersebut semakin nyata. Anda bisa mendengar suara kuda, derap pasukan tentara hingga suara petir dan badai salju yang membuat kesan nyata bisa dirasakan oleh para pengunjung.

http://www.myswitzerland.com/en-ID/

http://www.myswitzerland.com/en-ID/

The Bourbaki Panorama Luzern ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore pada bulan April hingga Oktober. Sementara di bulan November hingga Maret, kawasan wisata ini baru dibuka pada pukul 10 pagi hingga 5 sore. Sementara untuk tiket masuk Anda diwajibkan membayar sekitar CHF 12. Sementara untuk pelajar dikenakan CHF 12. Untuk anak-anak di usia 6 hingga 12 tahun, dikenakan biaya CHF 7. Untuk mengunjungi The Bourbaki Panorama Luzern, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun utama Luzern yang dilanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 15 hingga 20 menit. Atau bisa juga menggunakan bus jalur 1, 19, 22, dan 23 dari stasiun utama.

Selain mengunjungi Bourbaki Panorama Luzern, Anda bisa mengikuti The Lucerne Fashion Cult Tour, atau mengunjungi Glacier Museum, Richard Wagner Museum serta Swiss National Museum. Di Lucerne ini juga terdapat danau Lucerne serta Swiss Transport Museum hingga Old City Square

yang juag bisa Anda kunjungi. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

 

 

 

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,