http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Swiss menjadi salah satu negara di Eropa yang tidak terbebas dari perang. Mulai dari abad pertengahan hingga ke Perang Dunia II, Swiss menjadi salah satu negara incaran untuk dijajah. Bahkan Jerman sendiri sempat melancarkan serangan ke Swiss di masa Perang Dunia II. Tentu saja hal ini membuat banyak tempat-tempat persembunyian dan juga benteng-benteng pertahanan yang masih berdiri hingga saat ini. Salah satunya adalah Artillery Fortress di daerah Vitznau.

Artillery Fortress ini merupakan peninggalan masa Perang Dunia II yang digunakan untuk mencegah tentara Jerman masuk ke wilayah Swiss. Benteng pertahanan ini dibuat sangat rapat dan juga tidak terlihat secara jelas dari luar. Hal ini disebabkan untuk membuat tentara lawan lengah dan tidak memperhatikan benteng pertahanan ini. Hingga 1998, Artillery Fortress ini masih belum ada yang mengetahui letaknya. Baru di tahun 1999, benteng pertahanan ini mulai dibuka untuk umum dan menjadi salah satu tempat wisata bersejarah di Swiss.

Artillery Fortress saat ini menjadi sebuah museum yang menceritakan bagaimana perjuangan angkatan bersenjata Swiss dalam berperang di masa Perang Dunia II. Anda akan mendapatkan semua informasi tersebut secara lengkap di benteng pertahanan di Vitznau tersebut. Di sebuah lorong yang sangat panjang, terdapat foto-foto yang dilengkapi dengan beberapa informasi di sepanjang lorong tersebut.

Selain foto serta ilustrasi, barak tentara yang digunakan pada masa Perang Dunia II juga masih bisa Anda lihat di Artillery Fortress ini. Semuanya lengkap mulai dari tempat tidur, perlengkapan perang tentara Swiss hingga beberapa replika barang pribadi bisa Anda lihat di tempat wisata bersejarah ini. Di area lain Anda bisa melihat senjata artileri yang masih utuh namun sudah tidak berfungsi lagi. Beberapa alat radio transmisi yang digunakan pada masa Perang Dunia II juga bisa Anda saksikan di Artillery Fortress ini.

Bukan hanya itu saja, ruang rapat ketika membahas strategi perang juga bisa Anda kunjungi. Selain ruang rapat, ruang penyimpanan senjata hingga dapur umum masih dipertahankan dengan baik. Sementara ruang makan bagi para tentara juga bisa Anda saksikan ketika berada di tempat wisata ini. Sedangkan ruang operasi untuk tentara yang mengalami luka juga masih dipertahankan. Semua lengkap di Artillery Fortress.

Tempat wisata bersejarah ini dibuka sejak pukul 09.00 sampai 18.30 pada hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk hari Sabtu hingga pukul 4 sore. Untuk masuk ke Artillery Fortress Anda wajib membayar tiket sebesar CHF 15. Untuk mengunjungi Artillery Fortress, Anda bisa menggunakan kapal feri dari Lucerne atau bus dari Kussnacht.

http://www.best-of-switzerland.net/

http://www.best-of-switzerland.net/

Selain mengunjungi Artillery Fortress, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • mengunjungi swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,