http://en.paperblog.com

http://en.paperblog.com

Jenewa atau Geneva mungkin kerap menjadi penyelenggaraan rapat PBB atau pengundian Liga Champions dan Liga Eropa yang digelar oleh FIFA. Namun disisi lain Jenewa ternyata memiliki pesona yang tidak kalah menarik. Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke kota ini. Salah satu obyek wisata yang akan memberikan Anda informasi mengenai kehidupan dan perkembangan dunia adalah Museum Natural History.

Museum ini terletak di Route de Malagnou yang bisa diakses dengan mudah menggunakan alat transportasi kereta ke arah Geneve Villereuse Station yang dilanjutkan berjalan kaki ke Museum Natural History melalui Rue de Villereuse yang akan memakan waktu sekitar 6 hingga 8 menit dengan jarak sekitar 400 meter.

Museum Natural History sendiri bisa Anda kunjungi mulai pukul 9.30 pagi hingga 5 sore setiap hari. Namun pada hari Senin, Museum ini akan ditutup untuk umum dan diadakan pemeliharaan di sekitar museum ini. Untuk masuk ke dalam museum, para pengunjung tidak dipungut biaya alias gratis. Anda bisa melihat beberapa diorama dari hewan-hewan yang pernah hidup di sekitar Swiss dan diluar benua Eropa.

Di Museum Natural History ini, para pengunjung akan diberikan informasi mengenai kehidupan alam di sekitar Swiss dan juga di beberapa belahan dunia termasuk Afrika dan Asia. Bahkan beberapa tulang hewan asli sendiri dipamerkan di museum ini. Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mendapatkan informasi mengenai perkembangan habitat alam dan juga kehidupan hewan-hewan di masa pra sejarah.

Anda bisa melihat tulang hewan dinosaurus yang dipamerkan di ruang utama yang memiliki bentuk besar dan tinggi. Anda akan mendapatkan informasi di ruang galeri tersebut mengenai jenis hewan dan kebiasaannya. Selain itu para pengunjung juga akan mendapatkan informasi mengenai waktu kehidupan hewan tersebut. Apakah berada di masa pra sejarah atau di masa sekarang ini.

Selain hewan pra sejarah seperti dinosaurus, para pengunjung akan dibawa menuju ke ruang galeri untuk melihat bagaimana suasana dan situasi habitat hewan-hewan liar di luar Swiss. Diorama dan ruang galeri tersebut dilengkapi dengan informasi mengenai hewan-hewan apa saja yang berada di habitat tersebut. Bukan cuma kehidupan di darat saja, hewan-hewan yang hidup di udara dan di dalam air sendiri juga dipamerkan di museum ini. Yang menarik adalah diorama hewan-hewan tersebut yang terbuat dari kaca hingga bulu yang menyerupai aslinya. Tentu akan membuat kunjungan Anda ke museum ini semakin menarik.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mengunjungi Museum Natural History di Geneva, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof hingga. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • informasi tempat wisata The Natural History Museum
  • menggali informasi tentang museum
  • natural history museum in geneva

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,