http://www.tripadvisor.in

http://www.tripadvisor.in

Dunia seni memang tidak bisa dipisahkan di kehidupan masyarakat. Apalagi benua Eropa sendiri merupakan penghasil seniman-seniman handal di dunia yang sudah memiliki berbagai karya yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Di Geneva, Art and History Museum menjadi salah satu obyek wisata yang akan memberikan informasi penting mengenai dunia seni di Swiss terutama di kota Geneva.

Art and History Museum sendiri berada di daerah Rue Charles Galland yang bisa Anda akses menggunakan kereta ke stasiun Geneva Rive yang dilanjutkan berjalan kaki ke arah Rue Charles Galland selama 7 hingga 10 menit. Untuk mengunjungi Art and History Museum ini bisa sejak pukul 9.30 pagi hingga 5 sore. Sementara untuk hari Senin museum ini akan ditutup untuk pemeliharaan.

Bentuk bangunan museum ini sendiri sudah mencerminkan kisah historis tersendiri. Bangunan Art and History Museum ini termasuk ke dalam bangunan heritage di Geneva, Swiss. Dan di dalamnya atau bagian interiornya sendiri terlihat khas bangunan jaman abad pertengahan dengan bentuk klasik. Anda bisa melihatnya secara langsung ketika mengunjungi museum ini.

Di beberapa ruang galeri, Anda bisa melihat berbagai macam karya seni mulai dari lukisan, pahat hingga patung dan keramik yang dipamerkan disini. Anda bisa melihat berbagai macam karya seni tersebut yang tersimpan di dalam lemari dan di kotak kaca. Para pengunjung hanya boleh melihatnya dan tidak boleh memegang. Pasalnya karya seni tersebut memiliki nilai sejarah yang cukup tinggi.

Di museum ini, Anda juga bisa melihat patung yang terbuat dari bebatuan dimana merupakan peninggalan dari masa pra sejarah. Patung-patung ini termasuk ke dalam salah satu karya seni yang dihasilkan penduduk Swiss pada masa tersebut. Dan para pengunjung bisa melihat bagaimana bentuk patung tersebut yang masih dipertahankan dan masih orisinil.

Ternyata bukan hanya karya seni berupa barang yang dipamerkan disini. Karya seni musik juga bsia Anda nikmati. Tidak jarang Art and History Museum akan menggelar pertunjukkan konser kecil-kecilan di dalam gedung museum tersebut. Tentu saja Anda bisa menyaksikan pertunjukkan musik sembari melihat dan mendapatkan informasi mengenai karya seni yang ditampilkan disini. Konser musik di museum ini sendiri menampilkan musik-musik dari komposer ternama dunia. Pastinya jangan lupa mengabadikan kunjungan Anda ke sini. Pasalnya banyak benda-benda seni yang menarik dan bersejarah.

http://switzerland-geneva.com

http://switzerland-geneva.com

Selain mengunjungi Art and History Museum di Geneva, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof hingga. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 30 Oktober 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • tempat wisata di swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,