http://www.gotrotting.com

http://www.gotrotting.com

Museum of Natural History Basel menjadi salah satu tempat wisata yang memamerkan mengenai perkembangan dunia alam yang berkembang di Basel dan juga Swiss. Para wisatawan bisa melihat bagaimana perkembangan dunia alam dan juga hewan serta mineral yang terkandung di dalamnya ketika mengunjungi kawasan wisata sejarah ini. Museum of Natural History Basel memiliki koleksi yang cukup komplit.

Kawasan wisata sejarah ini berada di daerah Augustinergasse yang bisa Anda akses dengan mudah. Untuk menuju ke kawasan wisata ini Anda bisa menggunakan kereta ke arah Basel Marktplatz yang dilanjutkan dengan berjalan kaki ke arah Augustinergasse selama 5 menit melalui Freie Street. Jam operasional dari Museum of Natural History Basel ini dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 5 sore.

Di Museum of Natural History Basel, Anda bisa mengajak putra-putri Anda untuk mempelajari perkembangan mengenai makhluk hidup sejak jaman pra sejarah hingga saat ini. Anda bisa melihat tulang-tulang hewan seperi dinosaurus yang dipamerkan di ruang galeri tersebut. Tulang dinosaurus tersebut asli dan bukan replika. Para pengunjung akan mendapatkan informasi yang komplit dan juga detail di sekitar ruang galeri tersebut.

Selain tulang hewan dinosaurus, Anda juga bisa melihat tulang-tulang hewan purba lainnya yang dipamerkan disini. Ditambah lagi beberapa tulang dan tengkorak manusia purba juga bisa Anda temukan di sekitar kawasan wisata sejarah ini. Museum of Natural History Basel ini juga memberikan informasi kehidupan para hewan dan juga rantai makanan yang terjadi di masa pra sejarah tersebut. Anda bisa melihat spesies hewan serangga yang hidup pada masa pra sejarah hingga ke masa sekarang ini. Hewan-hewan serangga tersebut dipamerkan di salah satu ruang galeri. Bahkan beberapa serangga sudah diawetkan.

Selain hewan, para wisatawan juga akan diberikan informasi mengenai mineral yang terkandung di dalam bumi. Anda akan diberikan informasi mengenai penyebaran hasil bumi seperti mineral yang memiliki fungsi penting di kehidupan manusia. Para pengunjung juga akan diberikan informasi kegunaan dan fungsi dari setiap mineral yang terkandung di dalam bumi tersebut. Dan perlu waktu berapa lama untuk membuat mineral hingga pengolahannya tersebut. Semua informasi tersebut bisa Anda dapatkan dengan detail saat mengunjungi kawasan wisata sejarah yaitu Museum of Natural History Basel ini.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mengunjungi Museum of Natural History Basel, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 24 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • history/sejarah wisatawan
  • wisata sejarah history

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,