Parc de L’imperatrice

Parc de L’imperatrice panoramio

Geneva memiliki beberapa taman hijau yang menyajikan pemandangan dan panorama alam yang cukup menyegarkan. Bukan hanya itu saja, suasana dan udara yang sejuk akibat banyaknya pepohonan rindang menjadi salah satu daya tarik dari kawasan wisata taman hijau ini. Salah satu taman hijau di kota Geneva dan berdekatan dengan Jardin Botanique adalah Parc de L’imperatrice.

Kawasan wisata hijau ini letaknya di sebelah utara dari Jardin Botanique. Kedua taman hijau ini hanya dipisahkan dengan jalan Chermin de L’imperatrice. Untuk menuju ke taman wisata Parc de L’imperatrice ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Geneva Secheron. Dari stasiun ini Anda tinggal berjalan kaki melalui Avenue de la Paix dan Chermin de L’imperatrice yang akan memakan waktu sekitar 12 menit dengan jarak 800 meter.

Ketika mengunjungi kawasan wisata Parc de L’imperatrice ini, Anda juga bisa mengunjungi taman konservasi Jardin Botanique. Perbedaan dari kedua kawasan wisata ini adalah Parc de L’imperatrice lebih mengenalkan keindahan alam di sekitar taman hijau dan juga menampilkan suasana sejuk dan menyegarkan.

Anda bisa menelusuri jalan setapak dari bebatuan yang terdapat di Parc de L’imperatrice. Jalan setapak ini akan mengajak para pengunjung untuk melihat dan menikmati beberapa spot-spot menarik dari kawasan wisata ini. Beberapa padang rumput di sekitar Parc de L’imperatrice ini sangat luas dan juga hijau. Anda bisa bersantai sejenak di Parc de L’imperatrice yang memiliki nama lain Domaine de Penthes.

Selain padang rumput, beberapa kawasan taman yang mempunyai deretan bunga dan juga pepohonan rindang bisa Anda saksikan. Tentu saja Parc de L’imperatrice akan menyajikan pemandangan yang menarik. Anak-anak Anda juga bisa diajak untuk melakukan observasi burung yang bisa dilakukan di Parc de L’imperatrice ini. Suara kicauan burung mendominasi sekitar kawasan wisata ini ketika menjelang musim semi dan panas. Sementara ketika akhir musim gugur menjelang musim dingin, biasanya para burung akan berhibernasi dan migrasi ke tempat yang lebih hangat.

Bagi yang mencari tempat yang aman dan indah dengan pemandangan yang menakjubkan, Parc de L’imperatrice ini sangat pas untuk Anda kunjungi. Banyak spot-spot menarik yang menampilkan keindahan alam. Para wisatawan akan diajak untuk mengenal lebih dalam tentang keindahan alam dan juga hubungan erat antara alam dan kehidupan masyarakat.

Parc de L’imperatrice

Parc de L’imperatrice panoramio

Selain menikmati keindahan pemandangan di Parc de L’imperatrice ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 4 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,