http://en.wikipedia.org

http://en.wikipedia.org

Museum menjadi salah satu obyek wisata yang sering Anda temukan ketika mengunjungi Swiss. Hal ini disebabkan pemerintah Suisse (nama lain dari Swiss ini) ingin memperkenalkan sejarah baik dari segi budaya, agama, kehidupan masyarakat hingga ke daerah geografis Swiss kepada para wisatawan yang mengunjungi negara yang cukup aman ini. Dan salah satu museum yang akan mengajak Anda untuk menelusuri waktu adalah Schloss Hallwyl.

Obyek wisata Schloss Hallwyl ini merupakan sebuah istana dan juga menjadi salah satu bangunan heritage di Swiss ini yang masih dipertahankan hingga sekarang. Hallwyl Castle yang juga merupakan nama lain dari Schloss Hallwyl ini akan memberikan informasi mengenai kehidupan di dalam keluarga Von Hallwyl dan masyarakat sekitar.

Schloss Hallwyl memiliki 4 area dimana setiap area terdapat beberapa ruang galeri dimana setiap ruang memiliki kisah tersendiri yang menceritakan salah satu generasi dari klan keluarga Von Hallwyl. Di ruang galeri Becoming and Being, Anda akan diajak untuk melihat bagaimana kehidupan putra putri Von Hallwyl pada abad 17. Salah satu generasi Von Hallwyl, Franziska Romana ditampilkan di ruang ini. Semua kehidupan mulai dari kecil hingga besar akan tersaji secara lengkap.

Sementara di ruang Coming and Going, para pengunjung akan diberikan informasi mengenai menantu dari Von Hallwyll yaitu Bernhardine. Sedangkan di ruang galeri Collecting and Preserving, Wilhemina menjadi salah satu keluarga Von Hallwyl yang dibahas di ruangan tersebut.

Usai mengunjungi area depan museum, Anda bisa menuju ke ruangan granary atau lumbung. Di area ini Anda bisa mengunjungi ruang galeri Traditions and Trade in Seetal Valley. Di sini para pengunjung akanmelihat koleksi dari HansJakob Suter. Di ruangan ini para pengunjung akan di berikan informasi mengenai tembakau yang menjadi salah satu hasil panen yang sedang memuncak kala itu.

Bergerak ke area Mill Island, Anda akan melihat 2 ruang galeri di sini. Yang pertama adalah Clattering and Striving. Mill Island ini merupakan salah satu kreasi dari Lord Von Hallwyl guna terus memberikan suplai makanan kepada masyarakat yang ketika itu sedang dihadapi masalah minim pangan. Dan Karl Hanz Rudolf yang menjadi kreator dari ide ini.

Sementara di area Travelling and transporting, Anda akan diajak untuk mengenal sosok Hartmann III yang mulai memperkenalkan sistem transportasi guna memudahkan masyarakat untuk berdagang dan mendistribusikan barang-barang ke luar desa. Dan transportasi air juga sudah mulai dikenal.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Sedangkan di ruang ke 4, Anda akan diajak mengenal Johann Georg dan Bischof von Konstanz yang memperkenalkan agama dan cara-cara berdoa menyembah Tuhan. Sementara Johans I lebih memperkenalkan kepada sistem pemerintahan. Dietrich sendiri memperkenalkan sistem peminjaman kepada para petani dan juga mulai memperkenalkan teknologi pertanian yang mulai maju. Sosok lain yang juga tidak kalah penting adalah Buckhard III yang mengenalkan dunia medis kepada masyarakat serta Hans yang mulai mengadakan beberapa festival dan pesta karnaval di Swiss.

Untuk mengunjungi Schloss Hallwyl ini, Anda bisa menggunakan kereta Seetal Railway ke arah Boniswil Seegen dan dilanjutkan dengan berjalan kaki. Atau bisa juga menggunakan Lenzburg Regional Bus ke Lenzburg Bus Stop dan berjalan kaki sekitar 10 menit. Jam operasional Schloss Hallwyl ini mulai jam 10 pagi hingga 5 sore. Dan setiap Senin ditutup untuk umum. Untuk masuk ke dalam museum, Anda diwajibkan merogoh kocek seharga CHF 12 dan CHF 3 untuk area istana.

Selain mengunjungi Schloss Castle, Anda bisa mencoba mengunjungi Lucerne Nature Museum, Spreuer Bridge, Water Tower dan juga Glacier Museum hingga Bourbaki Panorama. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • Museum sejarah keunikan dengan segibudaya?

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,