http://blog.serpland.com

http://blog.serpland.com

Zurich memiliki pesona yang tidak bisa terbantahkan lagi. Percampuran bangunan-bangunan tua dan heritage dengan bangunan modern menjadi salah satu pesona yang bisa Anda saksikan ketika liburan ke Swiss. Salah satu daerah yang bisa Anda kunjungi ketika berada di ibukota negara ini adalah Kota Tua Zurich yang mempunyai pesona cukup menarik dan juga menawan.

Di kota tua ini, Anda bisa melihat barisan bangunan klasik khas abad pertengahan dan juga bangunan jaman renaissance yang masih dipertahankan hingga saat ini. Bukan cuma dipertahankan saja, namun direnovasi agar menjadi lebih menarik dan juga terlihat lebih megah. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun utama Zurich yang bisa dilanjutkan dengan menggunakan tram ke jalur 11, 13, 17 yang akan menempuh waktu sekitar 9 menit. Bisa juga Anda mengikuti jasa tur ke kota tua Zurich ini yang tersedia di kantor pariwisata Zurich yang terletak tidak jauh di dekat kota tua tersebut.

Ketika mengunjungi kawasan kota tua, Anda bisa melihat suasana khas abad pertengahan dan juga jaman renaissance yang masih sangat kental. Bukan cuma bangunannya saja, namun jalanan dan juga rambu-rambu sendiri masih menggunakan rambu-rambu khas abad pertengahan di sebagian area di kawasan kota tua ini.

Anda bisa melihat salah satu gereja tertua di Zurich, St Peter’s Church dan juga Framunster. Di gereja St Peter’s ini, Anda bisa melihat salah satu jam terbesar di Eropa. Di menara gereja, jam tersebut masih aktif hingga saat ini. Di sepanjang jalan di sekitar kawasan kota tua ini, Anda bisa melihat lampu-lampu jalan yang masih menggunakan bentuk khas abad pertengahan. Lampu-lampu yang cukup khas di film-film klasik Sherlock Holmes.

Di sekitar kawasan kota tua ini, Anda bisa mengunjungi beberapa butik yang menjual aneka pakaian dan juga aksesoris yang tentu saja akan menambah kawasan wisata ini semakin menarik. Selain butik, Anda bisa mencoba bersantai sembari menikmati pemandangan di kota tua di sekitar cafe-cafe di pinggir jalan yang cukup menarik. Suasana akan semakin terasa nikmat ketika malam. Lampu-lampu di sepanjang kawasan kota tua ini akan membuat suasana dan pemandangan lebih indah.

http://www.globalgrasshopper.com/

http://www.globalgrasshopper.com/

Selain menikmati keindahan kota tua, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • sejarah kota zurich
  • kota zurich
  • keunikan kota zurich
  • sejarah kota xurich
  • pemandangan kota switzerland
  • budaya di kota zurich swiss
  • tempat wisata di zurich
  • sejarah kota zurich swiss
  • pariwisata di zurich
  • menelusuri kota swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,