Menikmati pemandangan alam di kota yang Anda kunjungi menjadi salah satu agenda yang cukup menyenangkan. Apalagi Nyon sendiri menyediakan beberapa jalur hiking yang siap menampilkan keindahan panorama yang ada di kota ini. Berikut beberapa jalur yang bisa Anda gunakan untuk menelusuri jalur hiking di Nyon.

 

Coppet – Versoix

coppet

coppet twitter

Jalur hiking dari Coppet ke Versoix ini memiliki medan yang cukup ringan. Para wisatawan akan memakan waktu sekitar 2 jam untuk menelusuri jalur hiking ini. Persiapkan diri Anda dengan baik sebelum memulai perjalanan hiking tersebut.

Untuk memulai perjalanan menuju ke Coppet, Anda bisa menggunakan kereta jalur EXT, IR atau R ke stasiun utama Copper.

Peta lokasi

View Larger Map

Wineyard – Jura

Wineyard

Wineyard nyon-tourism

Sementara jalur Wineyard ke Jura menjadi salah satu jalur hiking yang bisa Anda coba. Jalur ini memiliki medan yang cukup ringan dengan memakan waktu sekitar 2 jam 30 menit. Anda akan berangkat dari Bursins melewati Le Molard – Grange Grêche dessus – Maison Neuve – Begnins – Luins – Vinzel dan berakhir di Bursins.

Peta lokasi

View Larger Map

The Jura Ridge

The Jura Ridge

The Jura Ridge wordpress

Jalur hiking The Jura Ridge memiliki medan yang cukup sulit. Bahkan membutuhkan waktu sekitar 1 hari penuh untuk menelusuri jalur ini. Anda bisa menginap di sekitar penginapan di dekat jalur hiking ini atau berkemah. Berangkat dari Nyon, para wisatawan akan berhenti di Sainte Croix. Persiapkan segala sesuatu dan perlengkapan sebelum Anda mengikuti kegiatan ini.

Peta lokasi

View Larger Map

Rural Walk

Rural Walk

Rural Walk independent uk

Sementara jalur hiking dengan tema Rural Walk bisa Anda ikuti. Di perjalanan ini Anda akan melihat daerah perkampungan dan pedesaan di kota Nyon. Perjalanan ini akan memakan waktu sekitar 3 jam. Pemandangan di sepanjang perjalanan memperlihatkan keindahan pedesaan di Le Vaud

Peta lokasi

View Larger Map

Geological Path

Geological Path

Geological Path sonomacountry

Sedangkan jalur Geological Path serupa dengan jalur Geological Path. Di jalur hiking ini para wisatawakan akan diajak untuk menelusuri area dan mengetahui sektor geologi kota Nyon yang cukup indah. Para wisatawan akan berangkat dari Les Pralets hingga Mont Sala.

Peta lokasi

View Larger Map

Roman Track

Roman Track

Roman Track myswitzerland

Jalur hiking Roman Track akan mengajak para wisatawan untuk menelusuri dan menapak tilas perjalanan sejarah ketika tentara Romawi memasuki kawasan Nyon. Perjalanan ini akan memakan waktu kurang lebih 3 jam.

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Leukerbad ini, Anda bisa menginap di Hotel La Barcarolle, Hotel Beau Rivage atau Villa Sanluca Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 27 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • Wisata ala eropa
  • hiking di eropa
  • perjalanan ke nyon
  • kota nyon
  • kereta salju
  • keindahan kota versoix
  • kegiatan-kegiatan di musim dingin di eropa
  • jalur hiking di swis
  • Jalur hiking di eropa
  • danau pegunungan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,