http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Keju menjadi salah satu hasil dari produk Swiss. Selain coklat dan jam tangan, keju menjadi salah satu daya tarik untuk mengundang para wisatawan untuk berlibur di Swiss. Untuk memberikan pengetahuan mengenai bagaimana cara membuat keju, pemerintah Swiss menyediakan tempat wisata yang bernama Show Cheese Diary. Di obyek wisata ini Anda bisa melihat bagaimana proses pembuatan keju khas Swiss.

Show Cheese Diary berada di daerah Engelberg. Untuk mengunjungi salah satu tempat wisata kuliner, Anda bisa menggunakan kereta The LSE ( Lucerne – Stans – Engelberg ) menuju ke stasiun Engelberg Valley yang dilanjutkan berjalan kaki selama 10 hingga 12 menit. Anda akan melewati pusat kota Engelberg untuk menuju ke Show Cheese Diary.

Di tempat wisata ini para pengunjung bukan hanya bisa melihat proses pembuatan keju, Anda juga bisa menikmati berbagai makanan yang menggunakan keju sebagai bahan dasar utama. Untuk melihat proses pembuatan keju, Anda bisa menuju ke Show Cheese Factory. Di area ini Anda akan melihat seorang chef atau koki sedang melakukan proses pembuatan keju. Biasanya proses pembuatan ini bisa dilihat secara langsung pada pukul 11 siang hingga 4 sore. Sementara jam operasional Show Cheese Factory akan dibuka sejak pukul 9 pagi hingga 06.30 sore.

Di Show Cheese Factory ini para pengunjung bisa melihat bagaimana keju dihasilkan mulai dari susu hingga akhirnya menjadi sebuah keju yang bisa Anda nikmati. Anda juga bisa bertanya secara detail langkah-langkah dan juga beberapa hal lain yang berhubungan dengan proses pembuatan keju tersebut. Setelah melihat proses pembuatan keju, Anda bisa menikmati aneka kuliner yang terbuat dari keju di area bistro. Ada berbagai menu kuliner yang tentunya bisa memanjakan lidah Anda.

Sementara area lain yang bisa Anda kunjungi adalah area shop. Di sini para pengunjung bisa membeli aneka keju dengan berbagai bentuk untuk dibawa pulang atau untuk buah tangan ketika kembali ke rumah Anda. Untuk melihat pembuatan keju ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain mengunjungi Show Cheese Diary, Anda bisa mencoba Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • pembuatan keju di eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,