http://baseltattoo.ch

http://baseltattoo.ch

Basel cukup kental dengan aroma klasik Eropa abad pertengahan. Hal ini bisa Anda lihat dari sebagian arsitektur bangunan dan tata kota dari Basel yang mencerminkan ciri khas Eropa abad pertengahan tersebut. Tentu saja dengan banyaknya museum yang menawarkan cerita sejarah, membuat Basel semakin kental dengan aroma klasik. Salah satu hal yang semakin membuat Basel cukup menarik dan terkenal dengan ciri khas klasiknya adalah festival dan parade di Basel Tattoo. Anda bisa mengunjungi dan melihat Basel Tattoo Festival ketika berada di kota ini.

Basel Tattoo Festival sendiri digelar di Basel Tattoo Productions yang terletak di Glockengasse. Anda bisa menuju ke kawasan wisata ini dengan mudah. Anda bisa menggunakan kereta api menuju ke Basel Banhof Station yang dilanjutkan dengan tram jalur 8,11 dan 16 yang akan membawa Anda menuju ke Basel Tattoo Productions selama 8 hingga 10 menit dengan jarak sekitar 1,4 km.

Di Basel Tattoo Festival, ada sekitar 400 sukarelawan yang meliputi dari musisi hingga masyarakat biasa untuk menyemarakkan acara festival. Basel Tattoo Festival ini digelar setiap musim panas. Anda bisa melihat parade dari acara Basel Tattoo Festival ini yang akan berjalan melalui beberapa jalan utama Basel menuju ke Basel Tattoo Productions ini. Di sepanjang acara parade ini, Anda bisa melihat beberapa musisi dari drum band hingga beberapa seniman menggunakan pakaian adat dan khas Eropa yang cukup menarik.

Sementara ketika mendekati acara puncak di lapangan utama dari Basel Tattoo Festival ini, ada sekitar 1.000 partisipan dari semua orkestra di Basel untuk memeriahkan acara ini. Ditambah lagi dengan adanya pesta kembang api serta lampu-lampu laser yang semakin membuat langit Basel terlihat indah dan menawan. Anda bisa melihat bagaimana keindahan acara Basel Tattoo Festival ini.

Sementara di Tattoo Street, Anda bisa melihat beberapa stand yang menjual aneka barang-barang unik dan juga aneka makanan khas Eropa dan Basel yang nikmat dan murah. Tidak jarang juga beberapa penampilan musisi di panggung yang terdapat di salah satu sudut Tattoo Street akan membuat suasana lebih menarik. Ketika malam hari tiba, tidak jarang pesta bir akan terjadi. Anda bisa mencoba beberapa bir dan juga wine yang dijual di Tattoo Street sembari menghabiskan malam di kawasan wisata ini.

http://baseltattoo.ch

http://baseltattoo.ch

Selain mengunjungi Basel Tattoo Festival, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di Basel ini, Anda bisa menginap di Best Western Merian Am Rhein Hotel, Palazzo Hotel, Hotel du Commerce atau Casa La Luz Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 27 Desember 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,